Didukung bank bjb, STIE Ekuitas Siap Lahirkan SDM Unggul untuk Industri Perbankan

saranginews.com, BANDUNG – bank bjb menunjukkan komitmen nyata dalam mendukung dunia pendidikan, khususnya berupaya menciptakan sumber daya manusia (SDM) perbankan dan keuangan yang berkualitas.

Sebagai salah satu bank terkemuka, bank bjb tidak hanya memberikan layanan perbankan yang memberikan kemudahan bagi masyarakat, namun juga berupaya membangun generasi masa depan yang lebih baik melalui berbagai program pendidikan.

BACA JUGA: Sambut HUT Provinsi Jabar ke-79, bank bjb Berikan Reward kepada Nasabah Setia

Salah satu bukti nyata dukungan tersebut adalah kerjasama bank dengan bjb dan berbagai lembaga pendidikan, termasuk pendirian Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ekuitas (STIE).

Dalam dunia pendidikan, bank bjb tidak hanya memberikan pembiayaan pendidikan yang mudah dan efektif, namun juga turut serta dalam berbagai kerjasama untuk pengembangan pendidikan, baik infrastruktur maupun pendidikan.

BACA JUGA: bank bjb ingatkan nasabah waspadai berbagai penipuan

Dengan jaringan yang besar dan bank yang modern, bank bjb memungkinkan pelajar dan orang tua mendapatkan pembiayaan untuk pendidikan. bank bjb menawarkan akses ke bank pendukung pengelolaan pendidikan melalui layanan pembayaran bjb Pendidikan (bjb Edupay).

Bjb Edupay merupakan layanan perbankan yang dirancang untuk memberikan dukungan finansial kepada lembaga pendidikan, sehingga pelajar dapat membayar biaya pendidikan melalui seluruh channel perbankan bjb secara real time, seperti membayar biaya pendidikan dan berbagai kebutuhan lainnya.

BACA JUGA: bank bjb Kembangkan Budaya Menabung Melalui Program KEJAR

Dengan beragam layanan perbankan modern, seperti mobile banking, internet banking, dan ATM, bank bjb membantu lembaga pendidikan melakukan pembayaran secara efisien dan aman.

Kemudahan pembayaran biaya pendidikan STIE Ekuitas melalui bank bjb menjadi salah satu kelebihannya, mulai dari teller, ATM, hingga mobile banking, mahasiswa dapat membayar biaya, registrasi dan lainnya.

Bank bjb memahami bahwa pendidikan tinggi menjadi kunci peningkatan daya saing negara di era globalisasi. Melanjutkan berbagai upaya di bidang pendidikan, bank bjb berupaya mewujudkan sistem pendidikan yang lebih baik dimana peserta didik dan lembaga pendidikan dapat bersinergi untuk menciptakan masa depan yang lebih baik.

STIE Equity tidak hanya berfokus pada teori pengajaran, namun juga memasukkan praktik nyata dari negara-negara industri ke dalam kurikulumnya. Hal ini menjadikan lulusan STIE Equity siap menghadapi tantangan di dunia kerja.

STIE Ekuitas merupakan salah satu sekolah terbaik di Indonesia khususnya di bidang keuangan. Berlokasi di Bandung, STIE Ekuitas terpilih sebagai Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Terbaik se-Jawa Barat dan Banten.

Keunggulan tersebut tidak hanya berasal dari kemampuan mengajar, namun juga dari kerjasama profesional dengan perusahaan yang memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk belajar lebih jauh tentang perbankan.

Tak hanya itu, STIE Equity juga dikenal dengan pengalaman kerja yang kuat dimana mahasiswa didukung untuk mempersiapkan diri memasuki dunia kerja. Berbagai kursus rutin diadakan, mulai dari penyusunan Curriculum Vitae (CV), latihan wawancara, hingga pelatihan ujian masuk perusahaan.

Selain itu, STIE Ekuitas juga memiliki program studi yang lengkap, mulai dari Sarjana Manajemen, Sarjana Akuntansi, D3 Perbankan dan Keuangan, serta Program Pascasarjana Magister Manajemen. Program-program ini dirancang untuk menciptakan profesional yang handal di bidang keuangan dan bisnis, dengan kombinasi teori dan praktik.

Lulusan STIE Ekuitas diharapkan tidak hanya memiliki pengetahuan akademis yang kuat, namun juga keterampilan praktis yang dibutuhkan industri.

Bagi calon mahasiswa yang berminat berkarir di bidang perbankan, keuangan dan bisnis, STIE Equity menawarkan peluang yang sangat baik. Pendaftaran mahasiswa baru Gelombang II tahun 2024 dibuka mulai tanggal 1 April hingga 13 September 2024.

STIE Equity memberikan kesempatan yang fleksibel bagi mahasiswa yang diharapkan dapat mengembangkan karirnya di masa depan.  Untuk informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran, calon mahasiswa dapat mengunjungi website resmi STIE Equity atau menghubungi tim pendaftaran sekolah. (saranginews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *