Deklarasikan RK-Suswono, Gerindra: Solusi Atas Masalah Jakarta

saranginews.com, Jakarta – Sekretaris Jenderal Partai Galindra Ahmad Muzani mengatakan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Ridwan Kamil dan Suswono merupakan orang yang tepat untuk memimpin ibu kota.

RK-Suswono diumumkan oleh 12 partai anggota Aliansi Jakarta Baru.

Baca juga: RK-Suswono Dapat Dukungan 12 Parpol di Pilkada Jakarta, Muzani Bocorkan Jadwal Pendaftaran

Ke-12 partai tersebut antara lain Garindra, Golkar, DMK, PAN, PKB, Nasdem, dan PKS. Lalu ada PSI, PKS, Perindo, Partai Garuda, Partai Gelora, dan PPP.

Pasangan ini akan dikenalkan kepada seluruh warga Jakarta. Diharapkan pasangan ini bisa menjadi solusi dan jawaban atas permasalahan Jakarta, kata Muzani dalam keterangan RK yang digelar di Hotel Sultan, Senin (19/8).

Baca Juga: Anis Anggap Sulit Tanpa Partai Progresif di Jakarta, Benar RK Masuk Blok Profesional

Dia mengatakan, 12 parpol menilai RK dan Suswono terpilih sebagai Kagab dan Kawaga.

Presiden terpilih Prabowo Subiano yang sebelumnya mengaku mendengarkan keinginan masyarakat Jakarta pun turut serta dalam diskusi tersebut.

Baca juga: Airlanga Mundur dari Ketum Golkar, RK Masih Yakin Bisa Maju di Pilkada Jakarta 2024

“Pak Pabowo mendengarkan semua keinginan, harapan, dan semangat (riuh) yang diungkapkan warga Jakarta dari berbagai kalangan,” ujarnya.

Mereka menyimpulkan, RK dan Suswono merupakan kandidat yang paling cocok menduduki posisi nomor 1 dan nomor 2 di Jakarta.

“Ini harapan demi harapan yang diungkapkan seluruh parpol karena inilah cara membangun Jakarta baru, Jakarta maju,” ujarnya.

Pertama, 12 parpol Aliansi Jakarta Baru resmi mengumumkan Ridwan Kamil-Suswono sebagai calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

Ahmed Muzani membacakan surat dukungan untuk Ridwan Kamil Suswano.

“Kami sebagai partai politik yang tergabung dalam Aliansi Jakarta Maju Baru mengumumkan pencalonan Haji Mochamad Ridwan Kamil, ST, MUD sebagai calon gubernur dan IR Dr. Suswono MA untuk menjabat sebagai Wakil Gubernur Pemilihan Kepala Daerah. untuk Sidang Istimewa Jakarta 2024,” kata Mu Zani saat membacakan pengumuman (mcr4/jpnn):

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *