Usung Semangat Kemerdekaan, ASABRI Berkomitmen Terus jadi Sahabat Terbaik Bagi Seluruh Peserta

saranginews.com, JAKARTA – PT ASABRI menggelar upacara perayaan Hari Republik ke-79 di kantor pusat dan cabang ASABRI se-Indonesia.

Upacara dipimpin langsung oleh Direktur Utama PT ASABRI, Wahyu Suparyono didampingi Direktur Investasi Jeffry Haryadi P. Manullang dan dihadiri Komisaris Utama, Fary Djemy Francis.

BACA JUGA: 4 Tahun Refleksi Moral, ASABRI Lahirkan Insan Berkualitas dan Hebat

Seluruh staf ASABRI mengenakan pakaian adat daerah yang melambangkan kekayaan budaya Indonesia.

Tema yang diangkat pada tahun ini adalah Nusantara Nova, Indonesia Bergerak Maju yang mencerminkan semangat persatuan dan kemajuan yang mewakili tekad bangsa dalam menghadapi tantangan masa depan.

BACA JUGA: Pameran SIG Penerapan Semen Ramah Lingkungan dan Solusi Beton Berkelanjutan di IKN

“Sebagai warga ASABRI, kita mempunyai tanggung jawab yang mulia untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada peserta ASABRI. Dengan semangat itu, marilah kita berjanji untuk bekerja dengan hati-hati, menjadi sahabat terbaik bagi seluruh peserta ASABRI,” kata Wahyu.

Pernyataan tersebut bukan sekedar slogan, namun menjadi landasan setiap langkah dan kebijakan yang dilakukan ASABRI dalam melayani peserta ASABRI yang berasal dari prajurit TNI, Polri dan ASN Kemhan serta Polri yang aktif dan purnawirawan.

Baca juga: Pemilu CASN 2024 Kesempatan Emas, Trubus: Tahun depan mungkin tidak akan terjadi

Salah satu momen yang menarik perhatian pada upacara ini adalah pemberian penghargaan kepada pegawai ASABRI yang mengenakan pakaian adat daerah terbaik.

Penghargaan ini tidak hanya sebagai wujud rasa syukur atas semangat kebersamaan dan kreativitas yang ditunjukkan insan ASABRI, namun juga merupakan simbol bahwa ada kekuatan dalam keberagaman yang dapat memajukan Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

Dalam semangat kemandirian, PT ASABRI berkomitmen untuk terus menjadi sahabat terbaik bagi seluruh peserta ASABRI dengan memberikan pelayanan yang berkualitas dan baik, serta memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan bangsa dan negara (chi/jpnn) Simak! Video pilihan editor:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *