Tingkatkan Kapasitas Industri Migas, IDSurvey Turut Berpartisipasi di SCM Summit 2024

saranginews.com, JAKARTA – IDSurvey sebagai Holding BUMN Survei Jasa Tunjukkan Komitmen Mendukung Perkembangan Industri Minyak dan Gas Bumi (Migas) di Indonesia dengan Mengikuti National Capacity & Supply Chain Summit 2024 yang digelar di JCC Senayan, Jakarta, 14 Agustus -16, 2024 hal.

Direktur Utama SKK Migas Dwi Soetjipto mengatakan penguatan rantai pasok industri migas penting dilakukan untuk menjamin kelancaran operasional proyek strategis nasional (PSN) dan ketahanan energi.

BACA JUGA: IDsurvey berhasil menerapkan nilai-nilai etika di lingkungan perusahaan

Selain memperkuat rantai pasok, berkat acara ini kita juga dapat mengoptimalkan penggunaan produk dalam negeri dan meningkatkan kapasitas sumber daya manusia di bidang eksplorasi migas.

Kami berharap Jakarta Supply Chain and Country Capabilities Summit (SCM Summit) tahun 2024 dapat menghasilkan solusi nyata terhadap tantangan yang semakin kompleks yang dihadapi industri minyak dan gas.

BACA JUGA: SIG perkenalkan aplikasi semen ramah lingkungan dan solusi beton berkelanjutan di IKN

Keduanya juga menekankan perlunya memperkuat rantai pasok di sektor migas.

Keseriusan tersebut dibuktikan dengan upaya IDSurvey yang terus mendorong penggunaan produk lokal atau lapisan konten (TKDN) di seluruh operasionalnya.

BACA JUGA: Relawan Pupuk Indonesia dan BUMN mengibarkan bendera Merah Putih dan berlari sejauh 1 km

IDsurvey juga menegaskan kembali komitmennya untuk bekerja sama dengan pemangku kepentingan di industri migas untuk mendorong pertumbuhan ekonomi nasional.

IDsurvey akan membantu membangun kapasitas di sektor minyak dan gas dengan menyediakan layanan pengujian, inspeksi, sertifikasi (TIC).

Dengan layanan dan inovasi yang terus berkembang, IDSurvey bertujuan untuk terus mendukung industri Indonesia menuju masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan.

Oleh karena itu IDsurvey Green Business dirancang untuk membantu perusahaan beradaptasi dan tumbuh dalam lingkungan bisnis yang semakin dinamis dan berkelanjutan (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *