Sido Muncul Raih Remarkable Preservation in Herbal Medicine Tradition dari CNN Indonesia Awards

saranginews.com, Jakarta – PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk meraih penghargaan khusus kategori Keunggulan Unggul kategori Jamu Tradisional dalam CNN Indonesia Award.

Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan dalam acara akbar yang digelar di Hotel Padma Semarang, Jawa Tengah, pada Rabu (14/8).

Baca juga: Direktur Sido Muncul meraih Penghargaan Sustainable Business Transformation Leader dari La Tofi School of Social Responsibility

Direktur Seydu Munkul Irwan Hidayat mengatakan, pihaknya tetap berusaha melestarikan tradisi minum jamu meski terus berinovasi.

“Ini salah satu yang kami lakukan di Seydu Mongkul,” ujar Erwan Hidayat yang ditemui di Seydou Mongkul Center. “Strategi kami adalah membuat kapsul, lalu ada tablet, ada tablet cair, tapi kami tetap memproduksi obat herbal dari bahan bakunya. tradisi lama, difermentasi.” Restoran Pema Yamjur, Kecamatan Sibit, Jakarta Selatan, Jumat (16/8).

Baca juga: Dukung Kemajuan Olahraga Tanah Air, Sidhu Terlihat Gelar Pameran Tenis di Jakarta

“Iya,” lanjutnya, “tradisi meminum jamu yang dikeluarkan dari tenggorokan dalam bentuk cair itu pasti ada. Nah, ini salah satu Sido Mongkul yang berhasil melestarikannya.”

Penampilan sutradara Seydou Erwan Hedayat. Gambar: dokumen. subyektif

Baca juga: Sido Mongkol Raih Business Indonesia Awards Kategori Penelitian Farmasi dan Kesehatan

Ia pun menyambut baik penghargaan yang diberikan CNN Indonesia.

Erwan yakin penghargaan ini bisa menjadi penyemangat pihaknya untuk berbuat lebih baik lagi ke depannya.

Sebab, menurutnya pengakuan dan pengakuan itu penting agar seseorang bisa terus maju dan berkembang.

“Iya, saya memang kontributor kelestarian lingkungan hidup, tapi yang penting saya berikan penghargaan itu karena saya mengajak masyarakat untuk berkompetisi agar bisa diapresiasi oleh masyarakat,” kata Erwan Hidayat.

Erwan Hidayat menambahkan: “Nah, yang membuat hidup maju adalah apresiasi. Apresiasi ada di samping cinta. Apresiasi membuat dunia berputar.”

Dikatakannya, Sido Muncul mampu mencapai titik saat ini berkat kepercayaan dan loyalitas karyawannya.

Oleh karena itu, menurutnya kepercayaan dan loyalitas karyawan menjadi kunci penting agar perusahaan dapat tumbuh dan terus maju.

“Kami bisa seperti ini karena kepercayaan dan kesetiaan para pekerja Seydo Mongkul,” kata Erwan Hidayat “Ya, kalau mereka tidak setia, dan tidak percaya kepada kami, Seydo Mongkol tidak akan seperti ini. (mcr7/keju)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *