Refleksi 4 Tahun Akhlak, ASABRI Wujudkan Insan Berkualitas & Hebat

saranginews.com, JAKARTA – ASABRI merayakan empat tahun ETHICS sebagai core value lingkungan BUMN dengan menggelar town hall meeting bertajuk “Bersama ETHICS Wujudkan ASABRI Berkualitas dan Hebat” yang dihadiri oleh direksi dan staf ASABRI se-Indonesia.

Kepercayaan, Kompetensi, Keunggulan, Integritas, Adaptabilitas dan Kerjasama dipraktikkan ASABRI untuk memperkuat budaya dan etika kerja di ASABRI dan BUMN.

BACA JUGA: Di Hari Anak Nasional 2024, ASABRI membantu percepatan penurunan angka kematian di Kota Seran

ETHICS merupakan pedoman yang jelas mengenai harapan dan standar perilaku agar pegawai ASABRI dapat bekerja secara konsisten, efisien, fleksibel dan efektif.

Selain itu, AKHLAK menciptakan lingkungan kerja yang positif dan mendukung untuk meningkatkan kolaborasi dan mendorong komitmen penerapan nilai-nilai baik yang dapat meningkatkan kualitas insan ASABRI yang kompeten, bertanggung jawab, jujur, dan berintegritas.

BACA JUGA: SIG menghadirkan Aplikasi Semen Hijau & Solusi Beton Berkelanjutan di IKN

“Penerapan nilai-nilai inti Akhlak tentunya diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi operasional perusahaan. Mari bekerja dengan hati jujur, menjunjung tinggi nilai-nilai Akhlak dan selalu berusaha memberikan kinerja terbaik. dengan semangat solidaritas dan akhlak yang jujur, kita bisa berkontribusi kepada bangsa dan pemerintah, sekaligus bisa mewujudkan ASABRI yang berkualitas dan hebat,” ujar Dirjen ASABRI Wahu Suparyono.

Pemkot AKHLAK juga memiliki agenda tukar menukar Kado dan Akhlak yang diisi empat dewan ASABRI peserta program bingkisan kedua Kementerian BUMN.

BACA JUGA: Pemilu CASN 2024 adalah peluang emas, Trubus. Tidak yakin akan ada satu tahun lagi

Sebagai transfer talenta, insan ASABRI tidak hanya berpartisipasi dalam proyek berskala besar, namun juga mendapat pembelajaran besar dan pengembangan diri.

Dari kepemimpinan, manajemen pemangku kepentingan, hubungan masyarakat, branding profesional tertentu, pengembangan pribadi, pengembangan tim, komunikasi strategis dan banyak pengalaman lainnya yang didapat.

Diharapkan para pegawai ASABRI yang mengikuti Program Talenta Kedua Kementerian BUMN mampu memberikan kontribusi terhadap keselamatan dan eksistensi ASABRI sehingga ASABRI semakin berkualitas (chi/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *