ProCap Bangga Menjadi Sponsor Utama Miss World Filipina

saranginews.com – ProCap bangga menjadi salah satu sponsor gelar Miss World Filipina 2024, memungkinkan para kontestan cantik untuk menunjukkan kecantikan, kepercayaan diri, dan keanggunan mereka saat para kontestan bersaing memperebutkan gelar Miss World Filipina.

Hal ini merupakan langkah maju yang penting dalam kemampuan perusahaan untuk menjadi bagian dari komunitas industri.

BACA JUGA: Miss World 2021 Karolina Bielawska dukung Miss 37 Miss Indonesia 2022

Gala Pra-Kontes Amal dan Model Senior yang diadakan pada tanggal 17 Juli 2024 diadakan di Okada Manila di Kota Paranaque dan dihadiri oleh para pejabat tinggi dan simpatisan.

ProCap mempunyai posisi yang kuat untuk membantu masyarakat miskin dan kurang mampu di Filipina.

BACA JUGA: Carla Yules siap mengharumkan nama Indonesia di Miss World 2021

“Kami sangat berterima kasih kepada tim ProCap Filipina yang telah berkontribusi begitu besar dalam menyukseskan Miss World Philippines 2024. Kami tetap berkomitmen kepada keluarga ProCap dalam berbagi visi yang sama untuk advokasi amal dan upaya kemanusiaan,” ujar Direktur Nasional Miss World Filipina Arnold. . L Vegafria

Ia menambahkan, “Bersama-sama, kami terus mencapai tujuan lama kami untuk melihat perempuan Filipina mengklaim kesuksesan mereka sebagai ratu dan duta perdamaian dan harapan yang layak, semuanya dalam upaya kami untuk menemukan patriotisme.”

BACA JUGA: Audrey Vanessa berencana berlaga di Indonesia di Miss World 2024

Acara utama upacara penghargaan kecantikan – Malam Penobatan, diadakan pada tanggal 19 Juli 2024 di SM Mall of Asia Arena di Kota Pasay dan menyaksikan pengumuman tiga pemenang Miss ProCap dan berpuncak pada penobatan Miss World Filipina 2024 .

Final tahun ini menampilkan penampilan dari Alyssa Muhlach, grup pop rock Filipina The Juans, Manila Symphony Orchestra, Johnoy Danao, dan grup pop Filipina Kaia dan Bilib.

Puncak acara malam itu adalah pengukuhan ketiga kontestan Miss ProCap dan penobatan Miss Gravidez yang merupakan kontestan Miss World Filipina tahun ini.

Gravidez akan mewakili Filipina di kontes Miss World ke-72 dan ProCap mendoakan yang terbaik untuknya.

“Kami berharap dapat melanjutkan kemitraan kami dengan ProCap di Miss World Filipina di tahun-tahun mendatang,” kata Arnold.

ProCap merasa terhormat mendapat kesempatan untuk mensponsori Miss World Filipina bersama mitra hidup terkenal lainnya seperti GAOC dan Philippine Airlines.

ProCap percaya pada pemberdayaan perempuan melalui keterlibatan komunitas dan pengembangan bakat. (dil/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *