Me-O Perkenalkan Varian Baru Rasa Nusantara, Ikan Gabus Jakarta dan Bandeng

saranginews.com, JAKARTA – Setelah sukses dengan variasi rasa lokal seperti otak-otak, pempek, dan cakalang, PT Perfect Companion Indonesia, pembuat Me-O, merek makanan kucing terkemuka di Indonesia, memperkenalkan Rasa Khas Nusantara, khususnya ikan bandeng dan Jakarta. rasa ikan gabus.

Brand Me-O mengatakan: “Me-O merupakan pionir dalam industri makanan kucing yang menawarkan variasi rasa lokal. Setelah sukses dengan rasa otak-otak, ikan listao dan pempek, kali ini Me-O memperkenalkan dua variasi baru yaitu bandeng dan gabus. ikan.” Pelatih Indonesia Feny Sibuea.

BACA JUGA: Nagita Slavina Pilih Me-O untuk Kucing Kesayangannya

Hal itu disampaikan Feny kepada wartawan usai acara Me-O Cat Fun Day yang digelar di Pintu 6 Stadion Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta pada Minggu, 18 Agustus 2024.

Warna kuning memenuhi gerbang 6 lapangan Gelora Bung Karno sejak Minggu pagi.

BACA JUGA: Meong! Bandi memenangkan kontestasi serupa dengan yang dilakukan Prabowo

Ribuan pecinta kucing tampak bersemangat mengikuti seluruh kegiatan yang diselenggarakan oleh Me-O.

“Hari ini kita merayakan Hari Kucing Sedunia yang jatuh pada tanggal 18 Agustus dan tentunya Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus,” kata Feny.

BACA JUGA: Informasi Baru Kasus Video Porno Audrey Davis, Pemeran Pria, dan Lokasinya

Perayaan dua hari ini juga ditandai dengan Me-O memperkenalkan varian rasa baru Rasa Nusantara, yakni rasa bandeng dan ikan gabus.

“Tujuannya tidak hanya mengundang komunitas kucing, tapi juga komunitas olah raga seperti zumba, jalan santai, bersepeda, sepatu roda, dan lain-lain. Kami berharap mereka juga menyukai kucing, meskipun mereka tidak memeliharanya di rumah. , tapi mereka akan memberikan makanan untuk kucing-kucing yang mereka pelihara di jalanan,” kata Feny.

Acara yang berlangsung pagi ini mulai pukul 05.30 hingga 09.00 berlangsung seru dengan berbagai perlombaan khas anak usia 17 tahun seperti lomba makan kue untuk pemilik kucing, lomba lari kelereng sambil memeluk kucing dan masih banyak lagi lomba lainnya.

Tak kalah serunya adalah Lomba Makan Makanan Kucing Es Krim Me-O, di mana kucing-kucing berlomba untuk menghabiskan sebungkus Makanan Es Krim Me-O dengan bantuan pemiliknya.

Terkait dua varian rasa baru yang diperkenalkan Me-O pagi itu, Feny Sibuea yang didampingi CEO brand Me-O Artanti Salindri mempersilakan untuk memilih varian tersebut setelah melalui survei khusus.

“Kami melakukan survei dengan Sohib Me-O dan pengikut Instagram kami. Kami meneliti dan bertanya serta menanyakan variasi apa yang ingin kami kembangkan,” kata Feny yang lain.

Dari situlah tim peneliti mengembangkan rasa ikan bandeng untuk kucing dewasa dan rasa ikan gabus untuk anak kucing.

“Para pecinta kucing sepertinya sangat antusias dengan rasa baru ini,” kata Pak Feny. Pecinta kucing dan anak-anak berbulu sama-sama menyukai semua rasa Me-O sejauh ini karena mereka menggunakan ikan asli.”

Feny berharap acara ini dapat memberikan kesan tersendiri bagi para pecinta kucing dan pemilik kucing peliharaan serta pecinta binatang.

“Bagi yang tidak memiliki kucing peliharaan namun merupakan pecinta binatang, kami berharap dapat menyumbangkan makanan kepada kucing jalanan sebagai bentuk kecintaan terhadap hewan. Kami berharap masyarakat terus menghadiri setiap acara Me-O dan terus memilih Me-O sebagai makanan kucing peliharaannya di rumah,” harapnya.

Sedangkan menurut Artanti Salindri, versi rasa ikan gabus lebih cocok untuk anak kucing. Selain teksturnya lebih lembut sehingga lebih mudah dikunyah, variasi ini juga mengandung protein lebih tinggi dengan tambahan susu.

“Ukuran biskuitnya juga lebih kecil sehingga lebih mudah dikunyah kucing,” kata Artanti. (kanan/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA… Jokowi tembak kepala BPIP terus, percuma

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *