Liga 1: Dewa United Percaya Diri Bisa Kalahkan Persib Bandung

saranginews.com, JAKARTA – Dewa United FC akan menghadapi Persib Bandung pada laga pekan 2 Liga 1 2024/25 pada Senin malam (19/08) di Stadion I Wayan Dipta Bali.

Pelatih Dewa United Jan Olde Rickerink pun mengaku tak sabar bermain melawan Persib Bandung. Riekerinka tak akan terintimidasi dengan gelar juara liga pertama Persib.

Baca Juga: Ligue 1: Persib Bandung Malu dengan Kualitas Pemain Baru Dewa United

Juru taktik Sumedang, Dewa, yakin United punya peluang mengalahkan Persib.

“Arema dan Bandung bermain di turnamen ini (Piala Presiden), tapi ada beberapa pelajaran bagus yang bisa kita petik sebagai sebuah tim dalam dua pekan ini,” kata Riekerink saat jumpa pers jelang pertandingan.

Baca Juga: Hugo Gomes Gabung Deva United

Riekerink mengatakan timnya bisa memenangkan pertandingan malam ini karena tim berjuluk Tangsel Warriors itu hanya sekali kalah dalam 15 pertandingan terakhirnya melawan Jakarta, Persia.

“Dalam 15 pertandingan terakhir, kami hanya kalah satu kali (dari tim Persia pada 2 Maret), jadi tidak bisa dianggap enteng,” ujarnya.

BACA JUGA: Baic Indonesia sponsori Dewa United Football Club selama setahun

Selain itu, Deva juga diperkuat sejumlah pemain baru musim ini, antara lain Hugo ‘Jaja’ Gomez, Alexis Messidoro, dan Taisei Marukawa.

“Kami punya pemain baru, mereka masih perlu beradaptasi dan kami punya pemain berkualitas. Saya rasa Persib Bandung bisa menjadi cerminan kekuatan kami dengan baik, jelas pelatih asal Belanda itu.

“Mudah-mudahan besok (malam ini lapangannya bagus), apakah malam ini akan turun hujan? “Jika tidak, saya pikir masih banyak waktu untuk memperbaiki lapangan,” ujarnya. (mcr27/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *