Komunitas Terinsiprasi Sespri Prabowo Gencar Lakukan Aksi Berbagi

saranginews.com – JAKARTA – Komunitas anak muda yang terinspirasi dari sosok Sekretaris Pribadi (Sespri) presiden terpilih Pemilu 2024, Prabowo Subianto, “Sahabat Rizki Irmansyah” sedang gencar melakukan aksi sosial.

Kegiatan diadakan di seluruh Indonesia dalam rangka peringatan 79 tahun kemerdekaan Indonesia.

BACA JUGA: Prabowo Ungkap 4 Orang Terdekatnya

Rizky merupakan sosok yang sangat disiplin dan patriotik. Sejak remaja, ia mengikuti beberapa siswa pelatihan militer resimen.

Banyaknya aktivitas Rizky berlanjut dengan aktivitasnya sebagai perwira komponen cadangan TNI.

BACA JUGA: Ganjar Muda Padjajaran punya semangat bersama untuk membangkitkan kesadaran generasi muda

Rizky adalah program magister di bidang hukum dan sangat mudah dalam memberikan bantuan dan uluran tangan.

Sikap positif inilah yang menginspirasi terbentuknya Sahabat Rizki Irmansyah di seluruh Indonesia.

Atas persetujuan dan dukungan Rizki Irmansyah, Sahabat Rizki Irmansyah memulai rangkaian kegiatan sosial dari Papua Barat, Banda Aceh, Jawa Tengah, Bekasi, Tangerang dan DKI Jakarta.

Terbaru terjadi di Sulawesi Selatan pada 17 Agustus 2024. Teman Rizki Irmansyah melakukan bakti sosial pembagian paket sembako yang terdiri dari beras, mie instan, minyak goreng, gula pasir, susu dan sembako lainnya di Desa Pinus Bissoloro, Bunga. Gowa, Selatan. selebritis

“Tempat ini dipilih karena infrastruktur jalan yang sulit diakses, sehingga peluncurannya bekerjasama dengan Gowa Advanture Trail atau komunitas pendaki yang sudah lama mengetahui kondisi dan kesulitan masyarakat di kawasan tersebut,” kata Rizky. . dalam keterangannya, Senin (19/8).

Hariyadi selaku koordinator Sahabat Rizki Irmansyah Makassar mengatakan, banyak ungkapan simpati dan terima kasih yang ia terima dari masyarakat penerima bantuan.

Hariyadi juga merupakan anggota Gowa Adventure Trail. Menurutnya, kegiatan serupa tidak hanya dilakukan di Sulsel saja, namun terus berlanjut di seluruh Indonesia.

Kegiatan yang akan dilakukan tidak hanya bakti sosial saja, namun juga di bidang pelestarian alam dan lingkungan hidup, bantuan pendidikan, dan pemberdayaan ekonomi masyarakat.

“Dalam waktu dekat kegiatan serupa akan dilakukan di Palembang, Batam, dan Jakarta,” kata Hariyadi. (gyr/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *