Indomobil Harley-Davidson of Jakarta Resmi Beroperasi

saranginews.com, JAKARTA – Harley-Davidson kembali memperluas jangkauannya di pasar motor gede Indonesia dengan meresmikan diler baru Indomobil Harley-Davidson di Jakarta.

Diler Harley-Davidson ke-5 ini diharapkan dapat memberikan pengalaman konsumen yang holistik, untuk memenuhi segala kebutuhan para penggemar dan pemilik Harley-Davidson di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

BACA JUGA: Harley Davidson Owner Group & Indomobil akan tur dari Solo-Malang-Bali

Manajer Penjualan dan Pemasaran JLM Auto Indonesia Irvino Edwardly menjelaskan pembukaan diler baru tersebut merupakan langkah awal Harley-Davidson dalam memperkuat kehadirannya di Indonesia.

“Pemilihan mitra dealer Indomobil Group sebagai salah satu perusahaan otomotif besar di Indonesia tentunya akan memberikan pelayanan yang optimal dan terbaik kepada seluruh konsumen pecinta Harley-Davidson di Indonesia.”

BACA JUGA: Kebangkitan Harley Davidson Hydra Glide Sambut Pengunjung GIIAS 2024 Edisi Terbatas

Selain itu, pemilihan lokasi Wisma Indomobil sebagai dealer Indomobil Harley-Davidson asal Jakarta merupakan lokasi yang ikonik dan strategis di kota Jakarta. Kami akan terus berkomitmen untuk mengembangkan jaringan dealer Harley-Davidson di Indonesia sehingga kita bisa lebih dekat dengan konsumen,” jelas Irvino dalam keterangannya, Minggu.

Indomobil Harley-Davidson dari Jakarta beralamat di Wisma Indomobil Lt. 5, Jl Letjen MT Haryono, Jakarta Timur.

BACA JUGA: Ketua IMI Bamsoet mengapresiasi 7 tahun Persaudaraan Kelompok Pemilik Polisi Harley Davidson

Dealer baru ini tidak hanya menampilkan lini produk utama Harley-Davidson, namun juga lini pakaian mulai dari syal hingga jaket, termasuk aksesori dan suku cadang.

Indomobil Harley-Davidson Jakarta juga menyediakan layanan perawatan dan perbaikan untuk setiap lini kendaraan.

Untuk merayakan pembukaan diler barunya, Harley-Davidson juga menghadirkan sejumlah koleksi sepeda motor dengan penawaran spesial.

Selain itu, konsumen berkesempatan untuk langsung bergabung dengan komunitas H.O.G Indomobil Jakarta Chapter. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA… Motor Murah Harley Davidson Siap Dilapisi, Harga Rp 40 Jutaan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *