Gibran Hadiri Deklarasi Ridwan Kamil-Suswono Menjelang Pilgub Jakarta 2024

saranginews.com, JAKARTA – Wakil Presiden terpilih Jibran Rakabuming Raka pun mengumumkan Ridwan Kamil-Suswono sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta 2024.

Gibran terlihat tiba di tempat pengumuman di Hotel Sultan Jakarta pada pukul 16.17 WIB dengan mengenakan kemeja berwarna biru muda.

Baca Juga: Arinal Junaidi Dapat Tugas Khusus di Luar Kabinet Prabowo-Gibran, Kata Dasco

Ia tiba di tempat itu dan menyapa para pengurus partai yang baru pertama kali datang ke tempat itu.

Pejabat partai yang hadir dalam pengumuman tersebut adalah Ketua Umum PKS Ahmed Saikhu, Sekjen Gerindra Ahmed Mujani, Sekjen Partai Nasdem Hermavi Taslim.

Baca juga: Bamsot Ucapkan Selamat kepada Prabowo-Gibran di Pembukaan Rapat Tahunan

Lalu, Sekjen PAN Mohamed Edi Dwianto Soparno, Ketua Umum Gelora Muhammad Anis Matta, Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah, Sekjen Perindo Ahmed Rofiq.

Kemudian, Sekjen PLT DPP PSI Calon Legislatif PSI Isyana Bagos Ika, Sekjen Demokrat Teku Rifki Harsya, dan Sekjen PKB Hasanuddin Wahid.

Baca juga: Relawan Kami Dukung Duet Ridwan Kamil-Suswono di Pilgub Jakarta 2024

Ada 12 partai politik yang tergabung dalam Aliansi Indonesia Maju (KIM) Plus, antara lain Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN, PKB, Nasdem, dan PKS.

Selain itu, PSI, PKS, Perindo, Partai Garuda, Partai Gelora, dan PPP juga mendukung Ridwan Kamil. (mcr4/jpnn)Video terpopuler saat ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *