BMPG Sebut Sosok Bahlil Lahadalia Tepat Jadi Ketum Golkar

saranginews.com, JAKARTA – Barisan Milenium Partai Golkar (BMPG) mendukung Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Bahlil Lahadalia untuk maju sebagai calon Ketua Umum Partai Golkar.

Ketua BMPG Nurul Hakim menilai Bahlil merupakan sosok yang tepat untuk menduduki jabatan Ketua Umum Partai Golkar karena ia mewakili generasi muda visioner.

BACA JUGA: Bahlil Lahadalia berani buka suara soal pendirian Golkar

“Pak Bahlil adalah pemuda berumur 45 tahun yang sudah menjadi menteri. Sekarang usianya sudah 48 tahun, saya kira dia sudah cukup umur untuk memimpin partai besar seperti Partai Golkar,” kata Nurul Hakim dalam keterangannya (19/8).

Nurul Hakim mengatakan, pengalaman Bahlil Lahadalia di dunia politik tingkat nasional tidak perlu diragukan lagi. Apalagi dengan upaya Bahlil di Pilpres.

BACA JUGA: Sandi Rahmat Mandela menegaskan dukungan penuh AMPI terhadap Bahlil Lahadalia

“Kita tahu, di Pilpres 2019, Pak Bahlil akan menjadi direktur mobilisasi pemilih muda pasangan Jokowi-Amin. Di Pilpres 2024, beliau akan menjadi Ketua Satgas Strategis Prabowo-Gibran,” ujarnya. dikatakan.

Salim Gaddafi, Wakil Ketua BMPG, menambahkan, seluruh DPD tingkat 1 dan 2 mendukung Bahlil Dahlia sebagai Ketua Umum Partai Golkar.

BACA JUGA: Depina Soksi Dukung Bahlil Lahadalia Jadi Ketum Golkar

Indikasi dari seluruh pendukung adalah Bahlil akan menggantikan Pak Airlangga Hartarto, tambahnya.

Sebelumnya, Bahlil Lahadalia akan mencalonkan diri sebagai Calon Ketua Umum Partai Golkar pada Munas yang digelar 20 Agustus di Jakarta. (jlo/jpnn) Dengar! Video Pilihan Editor:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *