Beli Chiki Bisa Menang OVO Cash Total Miliaran Rupiah, Begini Caranya

saranginews.com, JAKARTA – Chiki, brand makanan ternama di Indonesia, memberikan kesempatan kepada pelanggannya untuk memenangkan OVO Cash berhadiah miliaran.

Dalam kolaborasi terbaru dengan OVO, program Special Marked Chiki x OVO menawarkan hadiah instan untuk setiap pembelian Chiki.

BACA JUGA: Chiki dan Ciball Kejutkan Pengunjung Dufan, Ada yang Lucu

Brand Manager Chiki Indonesia Irwan Ferdiansjah mengatakan program ini menawarkan lebih dari sekedar pengalaman ngemil yang menyenangkan.

“Kami berharap program ini dapat memberikan nilai tambah dan kepuasan langsung kepada setiap pelanggan,” kata Irwan dalam keterangannya, Senin (19/08).

BACA JUGA: Merayakan Tahun Baru, Chiki Balls menawarkan pilihan daging sapi Wagyu

Irwan menambahkan, pihaknya telah merancang proses reward sesederhana mungkin sehingga membeli Chiki dengan brand khusus merupakan peluang mendapatkan OVO Cash.

“Kami berharap program ini dapat mempererat hubungan kami dengan pelanggan dan memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan dan bermanfaat,” ujarnya.

BACA JUGA: OVO Shoptacular Super Catchback Berhadiah Mobil Listrik, Wah!

Pelanggan sebaiknya membeli produk Chiki dengan merek khusus yang tersedia di gerai ritel terdekat. Paket bertanda khusus berisi kode unik yang dapat digunakan untuk mengklaim OVO Cash.

Pilihan produk yang berpartisipasi meliputi kaldu, coklat, dan bola buncis rasa; Chiki Twist dengan rasa jagung bakar dan Flaming Hot; dan Chiki Net.

Cara memenangkan hadiahnya sangat sederhana. Setelah membeli Chiki Bertanda Khusus, pelanggan harus melakukan langkah-langkah berikut: Pertama, temukan kode unik yang ada di dalam paket.

Kedua, scan kode QR di luar paket menggunakan aplikasi OVO. Ketiga, masukkan kode unik pada kolom yang ditentukan. Setelah proses klaim selesai, OVO Cash akan segera dikreditkan ke rekening pelanggan. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *