Promo Merdeka: KAI Logistik Beri Diskon Pengiriman

saranginews.com, JAKARTA – KAI Logistik, anak perusahaan KAI, turut merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan memperkenalkan Promosi Merdeka yaitu memberikan diskon khusus sebesar 20% untuk pengiriman barang retail.

Selain itu, diskon 10% berlaku untuk pengiriman skala besar dengan layanan transportasi Kereta Kontainer.

BACA JUGA: KAI Logistics Raih Sertifikasi Halal dari BPJPH

“Perusahaan bertekad untuk berkontribusi mengambil bagian dalam momentum bersejarah ini dengan berbagi kegembiraan KAI Logistik baik kepada pelanggan setia maupun calon pelanggan, dengan memberikan diskon khusus dan tentunya layanan berkualitas, baik di segmen bisnis KALOG Express maupun seputar ritel. jasa.dan segmen usaha besar KALOG Plus yang fokus pada pengangkutan barang dalam jumlah banyak,” kata Fredi Firmansyah, Chief Manager KAI Logistics.

Melalui segmen KALOG Express, KAI Logistics memberikan diskon atau rabat sebesar 20% untuk biaya pengiriman retail dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut: 

BACA JUGA: Menko Luhut: SIG Green Cement mengubah Industri Konstruksi dan Indonesia Pengiriman barang dalam bentuk parsel (tidak termasuk sepeda motor, hewan, dan tumbuhan) hingga 25 Agustus 2024 Khusus pengiriman Minggu (11, 18, dan 25 Agustus 2024) Berat kargo minimal 15 kg Pelanggan KALOG Express bisa mendapatkan keuntungan dari promosi diskon menarik ini di 168 titik layanan KALOG Express dengan cakupan Pengiriman di pulau Jawa, Bali, Sumatra dan Kalimantan.

“Selain mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setia KALOG Express dengan nama Promo Merdeka, kami juga ingin memperkenalkan layanan KALOG Express yang meningkatkan layanannya dengan operasional sehari-hari termasuk hari Minggu mulai tanggal 14 Juli 2024,” kata Fredi.

Selain itu, KAI Logistik melalui segmen usaha KALOG Plus menawarkan Promosi Merdeka dengan diskon 10% tarif dasar peti kemas dengan kereta api dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut: 

BACA JUGA: Melalui Program Tajumase Pupuk Indonesia, Nelayan di NTT manfaatkan galangan kapal untuk Promosi Kemandirian Pangan periode 17-31 Agustus 2024 Berlaku untuk semua jenis kontainer Berlaku untuk semua layanan (Door to Door, Door to Station, Station to Station, dan Station to Door) Khusus untuk pelanggan baru

Melalui promosi ini, perusahaan berharap dapat mengenalkan pelanggan baru mengenai keunggulan KALOG Plus, seperti waktu pengiriman yang singkat dan terminal dengan banyak komoditas yang terletak dekat titik-titik strategis seperti pusat industri dan pelabuhan (sungai Lagoa, Klari, Ronggowarsito dan Kalimas). . Tentunya selain transportasi yang lebih ramah lingkungan, terdapat layanan tambahan untuk mendukung pengiriman produk rantai dingin, seperti plug-in, layanan dukungan container reefer.

Keunggulan pelayanan pengiriman peti kemas menggunakan KALOG Plus juga diperkuat dengan berhasil diperolehnya sertifikasi halal pada 14 Juni 2024. Kini KAI Logistics dapat memberikan jaminan kepada pelanggan dengan banyak komoditas yang membutuhkan jasa angkutan peti kemas berstandar halal, kata Fredi ( chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *