PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Band asal Inggris PREP merilis single baru berjudul Call It hasil kolaborasinya dengan Eddie Chacon.

Lagu terbaik tahun ini dirilis dengan pengumuman melalui Clear Antenna Records.

Baca Juga: PREP Berkolaborasi Dengan Foam Viforit Di Lagu Getaway

PREP mengumumkan album baru bertajuk Program akan dirilis pada 7 Juni 2024.

PREP mengaku paling bangga dengan kolaborasinya dengan Eddie Chacon atau lebih dikenal dengan Charles dan Eddie Duo di tahun 90an.

Baca Juga: PREP Rilis Lagu Pembuka Dengan Video Klip Unik

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik dalam tur PREP. Kami semua sangat mengagumi Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami sangat tersanjung ketika mengetahui dia ingin bekerja sama dengan kami.” kata PERSIAPAN.

“Lagu ini dibuat hanya dalam beberapa jam, semuanya memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Bahkan mungkin sitar elektrik. Anderson.Pak meninggalkan botol di studio hari itu dari pesta Grammy. “Dan kami menyanyikan lagu itu. Selesai dengan gaya Los Angeles,” lanjutnya.

Baca Juga: PREP Perkenalkan Lagu Baru Suatu Hari Sekaligus

Grup yang beranggotakan Tom Havelock, Llewellyn Up Merdin, Guillaume Gamble dan Don Radcliffe, kemudian membahas album The Programme.

Selama proses produksi albumnya, PREP mengundang banyak musisi seperti Renaud Letting, Eddy Chacon, Fom Viforit, Vicky Farewell, Anomaly.

PREP mengatakan, “Mereka semua membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan nuansa baru. Album ini terasa seperti kami berempat bekerja bersama di ruangan yang sama.”

PREP mengadakan konser pada Sabtu malam, 11 Mei 2024 di Jakarta Tennis Indoor Senyan.

Konser PREP adalah bagian dari tur Asia 2024 yang sedang berlangsung. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *