Meriahkan HUT RI di Tambelang, Emud Prabowo dan Gemura Bagikan Umroh Gratis

saranginews.com, Tamblang – Tahun ini semangat kebebasan semakin terasa istimewa dengan perhelatan akbar yang diselenggarakan oleh Emak Muda (Imud) Prabow, Gerakan Pemuda Sadar Rakyat (Gemura) dan Majlis Talim al-Sabil di Desa Tamblang. Daerah.

Dengan diikuti ratusan peserta dalam acara tersebut, suasana perayaan HUT Ke-79 Kemerdekaan Indonesia menjadi lebih meriah dan bermakna.

Baca Juga: DPP Gemura Puji Komitmen Dasco, Serukan Keadilan di Kasus Pertama Serra Afrinati

Acara yang dipimpin oleh Oktasari Sabil, Wali dan Ketua Imud Prabowo, diawali dengan upacara bendera yang dihadiri seluruh peserta. Ratusan ibu-ibu muda dan pemuda dari berbagai daerah turut serta dalam tingginya semangat nasionalisme tersebut.

Usai acara, berbagai perlombaan pun digelar pada 17 Agustus untuk menambah kemeriahan acara. Patut dicatat juga bahwa aksi pembuka Jacqueline Gymnastics yang dipimpin oleh Sabil penuh energi dan kegembiraan, dengan penonton yang antusias mengikuti setiap gerakannya.

Baca Juga: Pencemaran Nama Baik Sofami Dasco, Kata Gemura Rusak Reputasi Pribadi dan Akademiknya

Oktasari Sabil mengatakan, “Kader Jeimura antusias mengikuti lomba makan pisang dan makan crack, sedangkan ibu-ibu mengikuti lomba kecantikan, mirrorless hijab dan lomba anak. Itu membuat penonton tertawa.” Warna hitam.

Salah satu momen yang paling ditunggu adalah acara penghargaan. Disponsori oleh Khalima Yatra Umrah dan Haji, hadiah utama berupa paket umrah gratis diberikan kepada empat peserta yang beruntung.

Baca juga: 2.110 warga RI rayakan HUT RI ke-79 dengan Jalan Keselamatan Merah Putih

Oktasari Sabil mengatakan, “Dua penghargaan diberikan kepada peserta Gemura dan dua penghargaan lainnya diberikan kepada anggota Imud Prabowo, dan para penerima penghargaan sangat bersemangat dan bersyukur atas kesempatan langka ini.

“Ini merupakan wujud terima kasih kepada masyarakat yang selama ini setia mendukung perjuangan kami,” kata Oktasari Sabil dalam sambutannya pada acara penganugerahan tersebut.

Oktasari Sabil menjelaskan, “Kami berharap acara ini tidak hanya menjadi ajang hiburan, namun juga menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus berbuat kebaikan dan mendukung kepemimpinan progresif negara.”

Dengan semangat persatuan, kegiatan ini tidak hanya mempererat hubungan kaderisasi, namun juga memperkuat kemauan mereka untuk berkontribusi dalam pembangunan bangsa. Peringatan 17 Agustus Imud Prabowo, Gemura, dan Majlis Talim Sabil ini akan selalu menjadi saksi atas dukungan Sabil terhadap kesejahteraan dan kesejahteraan masyarakat, dunia, dan akhirat. (et al/jpnn) Jangan lewatkan video terbaru:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *