PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com Jakarta – Band asal Inggris PREP merilis single baru bertajuk Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Bright Antenna Records mengumumkan perilisan Call It.

Baca: PREP berkolaborasi dengan Phum Viphurit di lagu Gateway.

PREP mengumumkan bahwa album baru mereka The Program akan dirilis pada 7 Juni 2024.

PREP mengaku sangat bangga dengan kolaborasinya dengan Eddie Chacon yang dikenal di tahun 90an dengan nama duo Charles dan Eddie.

Baca Juga: PREP Memutar Musik Dengan Video Klip Unik

PREP berkata, “Itu adalah salah satu hari terbaik dari tur PREP. Kami semua menyukai musik yang dia buat bersama Eddie Chacon dan John Carroll Kirby. Ketika saya mengetahui dia ingin berkolaborasi, saya merasa sangat tersanjung.”

“Lagu itu dimainkan dengan synth dan instrumen aneh lainnya dan diselesaikan dalam beberapa jam. Bahkan mungkin elektrik. Anderson meninggalkan botol di studio hari itu,” tambahnya di pesta Grammy.

Baca Juga: PREP Debutkan Lagu Baru Suatu Hari Nanti

Tom Havelock, Llywelyn Ap Myrddin, Band yang menampilkan Guillaume Jambel dan Dan Radclyffe membahas album The Programme.

Dalam proses produksi albumnya, PREP Renaud Letang; Eddie Chacon Phum Viphurit Perpisahan Vicky Musisi seperti Anomalie diundang.

“Mereka semua membawa ide-ide baru dan membantu kami menciptakan perbedaan baru. Album ini terasa seperti kami berempat tampil bersama dalam satu ruangan,” pungkas PREP.

PERSIAPAN adalah Jakarta, Konser diadakan pada malam tanggal 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Senyan.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia 2024 yang sedang berlangsung. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *