PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JACARTA – Band asal Inggris PREP merilis lagu baru berjudul Call Call hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Call It dirilis melalui Bright Antenna Records bersamaan dengan pengumumannya.

Baca selengkapnya: PREP berkolaborasi dengan Phum Viphurit di Getaway

PREP telah mengumumkan bahwa album baru mereka, The Show, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Soal berkolaborasi dengan Eddie Chacon atau lebih dikenal dengan Duo Charles & Eddie era 90-an, PREP mengaku sangat bangga.

Baca juga: Membuat Lagu Beserta Video Musik Spesial

“Ini adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP kami. Kami semua mempertimbangkan Eddie Chacon dan musik yang dia ciptakan bersama John Carroll Kirby. Kami merasa terhormat mendengar dia ingin berkolaborasi dengan kami,” kata PREP Speak.

“Lagu itu selesai dalam beberapa jam, semua dimainkan oleh synthesizer dan instrumen aneh lainnya. . Bahkan mungkin ada sitar listrik. Anderson Paak meninggalkan botol dari Pesta Grammy di studio hari itu. “Kami juga menyelesaikan lagu ala Los Angeles,” ujarnya.

Baca semuanya: PREP merilis lagu baru secara bersamaan.

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn ap Myrddin, Gill Jambel dan Dan Radcliffe kemudian mendiskusikan album tersebut.

Dalam pembuatan album ini, PREP mengundang musisi seperti Reno Letang, Eddy Chacon, Fum Vifurit, Vicky Goodbye dan Anomaly.

“Mereka semua membawa inspirasi baru dan membantu kami membuat perbedaan baru. Album ini terasa seperti kami berempat tampil di ruangan yang sama,” tutup PREP.

PREP baru saja menggelar konser pada Sabtu, 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Konser PREP merupakan bagian dari Tur Asia 2024 yang sedang berlangsung. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *