PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JAKARTA – Grup asal Inggris PREP merilis lagu baru berjudul “Call It” hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

“Call It” dirilis melalui Bright Antenna Records.

BACA JUGA: PREP Gandeng Phum Viphurit di Lagu Getaway

PREP telah mengumumkan bahwa album baru mereka ‘The Program’ akan dirilis pada 7 Juni 2024.

PREP mengaku sangat bangga dengan kolaborasinya dengan Eddie Chacon atau yang lebih dikenal dengan duo Charles dan Eddie di tahun 90an.

BACA: PREP Rilis Single Dengan Video Musik Unik

PREP berkata: “Hari itu adalah hari terbaik dari perjalanan PREP dan kami semua sangat menyukai Eddie Chacko dan musiknya bersama John Carroll Kirby. “Kami merasa sangat terhormat mendengar bahwa dia ingin bekerja dengan kami.”

“Lagu itu diselesaikan dalam beberapa jam, semuanya memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Suaranya mungkin elektrik. Anderson Park meninggalkan botol dari pesta Grammy di studio hari itu. “Kami juga menyelesaikan lagunya dengan gaya Los Angeles,” lanjutnya.

Baca Juga: Prep mengumumkan single baru setiap hari

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn ap Myrddin, Guillaume Jambel dan Dan Radcliffe ini kemudian angkat bicara mengenai album bertajuk The Programme.

Dalam produksi album ini, PREP merekrut sejumlah musisi antara lain Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, Anomalie.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan nuansa baru,” PREP menyimpulkan. “Album ini terasa seperti kami berempat bermain bersama di rumah.”

PREP baru saja menggelar konser pada malam tanggal 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia 2024 yang sedang berlangsung. (ayah/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *