PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Grup asal Inggris, PREP merilis lagu baru berjudul Call It yang merupakan hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu “Call It Bright” dirilis melalui Antenna Records.

Baca juga: PERSIAPAN Bergabung dengan Phum Viphurit di Song of the Gates

PREP mengumumkan bahwa album baru mereka, Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Soal kolaborasinya dengan Jody Charles dan Eddie Chacon atau yang lebih dikenal dengan Eddie di era 90-an, PREP mengaku sangat senang.

Baca Juga: READY Rilis Lagu Pembukaan Dengan Video Eksklusif

PREP berkata, “Itu adalah salah satu hari terbaik dalam tur PREP. Kami semua sangat menghormati Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami sangat tersanjung ketika dia ingin berkolaborasi dengan kami.”

“Lagu itu dibuat dalam beberapa jam, dengan semua orang memainkan synth dan hal-hal aneh lainnya. Bahkan mungkin elektrik. Anderson .Pak meninggalkan botolnya di studio hari itu dari Grammy.” Kami akhirnya membuat lagu Los Angeles juga,” lanjutnya.

Baca juga: READY Tampilkan Lagu Baru Setiap Hari

Band ini beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn ap Myrdin, Guillaume Zambel dan Dan Radcliffe, yang kemudian membahas album The Plan.

Selama produksi album, PREP mengundang banyak artis seperti Renaud Letang, Eddy Chacon, Pham Wifurit, Vicky Farewell, Anomaly.

“Mereka semua membawa energi baru dan membantu kami membuat peta baru. Album ini terasa seperti kami berempat bekerja bersama dalam satu ruangan,” pungkas PREP.

PREP mengadakan konser pada hari Sabtu, 11 Mei 2024 malam di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Konser PREP sedang dalam tur Asia 2024. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *