PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JAKARTA – Band asal Inggris, PREP merilis album baru bertajuk “Call It” yang merupakan hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

“Call It” dirilis melalui Bright Antenna Records.

Baca Juga: Prep Berkolaborasi Dengan Phum Viphurit Di Lagu Getaway

PREP telah mengumumkan bahwa album tersebut akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Soal kolaborasi dengan Eddie Chacon atau yang lebih dikenal dengan duo Charlie dan Eddie di era 90-an, PREP mengaku sangat bangga.

Baca Juga: Prep Rilis Lagu Pembuka Dengan Video

“Hari itu adalah hari terbaik perjalanan PREP,” kata PREP. Semua orang sangat mengidolakan musik yang ia garap bersama Eddie Chacon dan John Carroll Kirby. “Kami merasa sangat terhormat mengetahui bahwa dia ingin bekerja dengan kami.”

“Lagu itu selesai dalam beberapa jam, dan semua orang memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Itu mungkin suara gitar elektrik. Anderson.Pak meninggalkan botol di studio hari itu dari pesta Grammy.” Dan begitu juga kita. Menyelesaikan lagu dengan gaya Los Angeles.

Baca Juga: PREP Kenalkan Lagu Baru Sekaligus

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn ap Myrddin, Guillaume Jambel dan Dan Radcliffe berbicara tentang White Show saat itu.

Selama produksi album, PREP mempekerjakan beberapa musisi antara lain Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Vale, Anomalie.

“Semuanya menghadirkan inspirasi baru dan membantu menciptakan nuansa baru,” tutup PREP. “Album ini terasa seperti kami berempat bermain bersama dalam satu ruangan.”

PREP baru saja menggelar konser pada malam tanggal 11 Mei 2024 di Lapangan Tenis Indoor Senayan Batavia.

Konser PREP merupakan bagian dari Tur Asia 2024 yang sedang berlangsung. (ayah/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *