Toshiba Z670N, Pengalaman Bermain Game dan Menonton Lebih Maksimal

saranginews.com, JAKARTA – Toshiba terus berupaya menghadirkan pengalaman bermain dan menonton terbaik melalui berbagai inovasi, salah satunya TV Z670N berukuran 100 inci.

Marketing Manager Toshiba TV Indonesia Imam mengatakan, dibanderol Rp 60 jutaan, Z670N ditenagai REGZA Engine ZRi, refresh rate 144Hz, dan game tuning yang mudah, siap memanjakan penggunanya.

BACA JUGA: Toshiba luncurkan produk terbaru, memudahkan dalam menyiapkan produk untuk Buka Puasa dan Sahur

“Kali ini kami meluncurkan TV yang cocok untuk permainan dan hiburan di rumah bersama keluarga. “Kami tidak hanya menawarkan tontonan di layar yang lebih besar, tapi juga teknologi terkini yang ada di dalamnya,” kata Imam dikutip, Jumat (16/8).

Imam mengatakan Toshiba TV Z670N hadir dengan layar maksimal 100 inci yang dilengkapi refresh rate 144Hz untuk performa maksimal bebas lag.

BACA JUGA: Puaskan Kebutuhan Gaming, Toshiba Luncurkan 3 Smart TV, Berapa Harganya?

TV ini juga menghadirkan kualitas halus dan detail lebih tajam.

“Dengan refresh rate TV yang tinggi ini, konsumen dapat menikmati permainan yang lebih cerah dan lancar,” jelas Imam. Selain itu, TV Z670N dilengkapi Game Deck yang memungkinkan konsumen menyesuaikan layar, ukuran gambar, dan posisi tanpa menutup layar.

BACA JUGA: Toshiba memperluas pasar untuk memori flash 3D generasi berikutnya

Fitur ini membantu konsumen menguasai permainan dan meraih kemenangan terbesar.

Rasakan kecanggihan Auto Low Latency Mode (ALLM) untuk bermain game tanpa gangguan atau lag, ujarnya.

Imam mengatakan konsumen bisa merasakan kecanggihan Dolby Vision Gaming dengan memaksimalkan fitur tersebut serta Game Mode Pro yang bisa digunakan untuk menikmati game.

Z670N, menurut Imam, juga hadir dengan REGZA Engine ZRi, mesin AI revolusioner yang baru-baru ini diperkenalkan oleh Toshiba.

Inovasi ini secara otomatis dapat mengoptimalkan gambar dan suara berdasarkan apa yang ditonton dan lingkungan, sehingga menghasilkan pengalaman menonton yang luar biasa.

Ditambah lagi, ada Quantum Dot Color, yang menciptakan warna lebih cerah dan cerah. Teknologi ini memberikan kualitas warna yang realistis, konsumen dapat menonton acara favoritnya dengan detail dan suasana yang lebih jelas.

“TV ini diimplementasikan dengan teknologi Full Array Local Dimming sehingga kontras antara elemen gelap dan terang menjadi lebih jelas,” kata Imam.

Menurut Imam, konsumen bisa merasakan aspek tersebut melalui pemandangan visual yang melibatkan cahaya dan bayangan, seperti matahari terbenam.

Fitur ini dapat membagi pencahayaan LED ke dalam zona berbeda sesuai dengan kecerahan visualnya dan menghasilkan kecerahan berbeda untuk setiap zona.

Selain itu, TV ini mendukung Dolby Vision IQ. Dengan fitur ini, konsumen dapat memutar semua format konten film.

“Konsumen bisa mendapatkan kualitas gambar 4K yang jernih dengan AI 4K Upscaling. Teknologi ini memastikan kualitas gambar mendekati level 4K,” jelas Imam.

Kualitas gambar maksimal pada Z670N dengan fitur HDR 10+, PRO Color Remaster, Super Contrast Booster, Pro Game Mode, AI Football Mode, Ultimate Motion, Ultra Vision 240, iCare Blue dan Filmmaker Mode yang dapat dijelajahi konsumen untuk hiburan dan hiburan yang lebih memuaskan. pengalaman bermain game.

Konsumen bisa menikmati suara maksimal dengan memasang Power Bass Woofer di TV ini.

REGZA Power Audio Pro menggabungkan fitur ini untuk menikmati suara yang sama seperti aslinya, seolah-olah Anda berada dalam adegan apa pun yang Anda tonton.

Selain itu, Z670N juga dilengkapi dengan 360 Surround Upscaling yang kompatibel dengan Dolby Atmos, dtsX dan eARC untuk suara yang jernih dan nyaring.

“TV ini sangat ideal bagi pengguna yang menginginkan hiburan dan gaming maksimal. “Konsumen dapat menjadikan Z670N sebagai pilihan terbaik untuk mengisi ruang keluarganya dengan lebih banyak warna,” kata Imam. (mcr10/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *