Plafon Cellux yang Elegan Melengkapi Desain Istana di IKN

saranginews.com – NUSANTARA – Sentuhan plafon Cellux yang dipasang pada kredensial Istana Kepresidenan dan ruang konferensi pers di Istana Garuda melengkapi interior unik bernuansa klasik hingga modern di Istana Kepresidenan dan Istana Garuda, ibu kota nusantara (IKN)

Dengan desain inovatif, plafon Cellux memadukan estetika dan fungsionalitas dengan sempurna.

Baca juga: Cellux Stretch Plafon, plafon praktis untuk pemasangan dan perawatan mudah

Fleksibilitas plafon Cellux memberikan fleksibilitas tanpa batas. Di ruang residensial dan komersial, Cellux hadir dalam beragam warna, pola, dan tekstur. Dari nuansa klasik hingga nuansa modern, pemilik ruangan dapat menyesuaikan plafon sesuai dengan visi dan desainnya.

Manajer Umum PT. Alco Langit Semesta Eka Yuliana mengatakan, proses Cellux menghasilkan pencetakan yang mulus dan mulus karena bahan berkualitas tinggi dan metode pemasangan yang presisi sehingga menjamin hasil yang mengesankan.

Baca juga: Menkominfo pastikan HUT ke-79 RI di IKN siap dimeriahkan

“Dengan menggunakan Cellux sebagai plafon di ruang Credentials dan konferensi pers, cahaya menjadi seragam dan menciptakan suasana lebih nyaman. Hal ini karena cahaya yang dihasilkan Cellux tidak menyilaukan mata dibandingkan pencahayaan konvensional.” Dia berkata.

Keanggunan itu terinspirasi saat Presiden Joko Widodo meninjau lokasi pembangunan.

Baca juga: Buddha Rudana Sebut Istana Garuda IKN, Desain Asli Bangsa

Dengan plafon Cellux yang menghiasi Istana Kepresidenan dan Istana Garuda, Nusantara siap mengubah konsep keanggunan dan kreativitas.

Menurut Eka, Cellux Plafon siap memberikan pengalaman visual yang unik di ruang kredensial, tempat pertemuan dan pengambilan keputusan penting diplomatik. Selain menciptakan suasana atraktif dan menarik.

Atap Cellux ini bersertifikat TKDN dengan persentase komponen dalam negeri mencapai 40%, ujarnya.

Selain itu, Cellux juga menggandeng desainer lokal untuk menampilkan plafon yang mewakili keberagaman budaya Indonesia. Keberanian di balik desainnya tidak hanya soal estetika, tapi juga tentang masa depan dalam ruang terjal dalam sejarah.

“Produk kami menjadi referensi dalam desain interior,” ujarnya. “Sehingga membuka peluang bagi kita untuk berkontribusi dalam pengembangan IKN.”

Ia berharap keseluruhan desainnya dapat menginspirasi generasi berikutnya dengan melihatnya sebagai simbol kemajuan dan kebanggaan. Selain itu, kata dia, Cellux memberikan garansi hingga sepuluh tahun dengan ketahanan material di luar masa garansi.

“Anti serangga karena Cellux tidak mengandung selulosa yang merupakan makanan utama serangga, sehingga tidak disukai rayap, tahan air dan tidak mudah rusak, air tidak tembus dan tidak membusuk Cellux” Kebocoran dan kelembaban tinggi tidak ada lagi ada masalah dengan Cellux” (*/jpnn) Sudah lihat video dibawah ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *