Motor Listrik United E-Motor Bersiap Gelar Roadshow dan Test Ride

saranginews.com, JAKARTA – Untuk semakin memudahkan masyarakat memiliki sepeda motor listrik impiannya, United E-Motor akan menggelar pameran mobil di kota-kota besar di Indonesia.

Pameran tingkat kota ini akan berlangsung dari Agustus hingga Desember 2024.

Baca selengkapnya: Sepeda motor listrik United E-Motor meningkatkan layanan purna jual melalui home service

Pameran mobil listrik ini terbuka bagi mereka yang ingin mengetahui lebih jauh tentang produk United E-Motor.

“Akan ada test drive untuk setiap jenis United E-Motor yang dijual, sehingga masyarakat dapat melihat langsung produknya dan merasakan pengalaman mengendarai United E-Motor,” kata Ketua UNTD Marcomm, Meilani, dalam keterangannya. Keterangan, di Jakarta, Jumat.

Baca selengkapnya: United E-Motor memberikan diskon 50 persen dan memperkenalkan produk terbaru di pameran Jakarta

“Rencananya start di Jakarta, dan bila tidak ada kendala akan dilanjutkan ke Bandung, Semarang, Surabaya, dan Denpasar. Informasi lengkapnya nanti akan diunggah di website dan media sosial United E-Motor.

Meilani menambahkan, dalam kegiatan Roadshow khususnya di luar Jakarta, akan ada dealer yang berkunjung ke kota-kota tersebut.

Baca selengkapnya: Strategi United E-Motor tahun ini, siapkan produk baru untuk menyasar segmen kelautan.

Selain test drive, akan ada counter-counter untuk menampung transaksi dari pihak-pihak yang berkepentingan dengan dibantu oleh counter-counter resmi yang ada di kota-kota tersebut, tambahnya.

United E-Motor telah merilis beberapa model sepeda motor listrik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan berkendara Anda.

Mulai dari MX1200 dengan model dinamis yang cocok untuk lingkungan perkotaan, hingga seri T (T1800, TX1800 dan TX3000) yang sporty dan dapat dikendarai di medan apapun. (rdo/jpnn)

Baca artikel lainnya… Untung di tahun 2023, United E-Motor kembangkan baterai terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *