Midea Run to Party Kampanyekan Gaya Hidup Sehat dan Dukung Industri Musik

saranginews.com, JAKARTA – Animo masyarakat yang besar terhadap konser olahraga dan musik menginspirasi 3L Entertainment untuk menyelenggarakan acara yang memadukan keduanya, yakni Midea Run to Party. Lari pagi, pesta sore.

Acara yang juga mengkampanyekan gaya hidup sehat ini akan berlangsung di The Range PIK pada 10 November 2024.

BACA JUGA: Rocco si anjing pecahkan rekor MURI dengan lari fun run dengan peserta terbanyak

CEO 3L Entertainment Stephanie Jordan mengatakan acara bersama diawali dengan fun run di pagi hari dan konser musik di sore hari.

“Kami berharap acara groundbreaking ini dapat menjadi alternatif hiburan bagi masyarakat,” kata Stephanie dalam jumpa pers di The Range, Damai Indah Golf PIK, Kamis (15/8).

BACA JUGA: Green Day akan kembali menggelar konser di Jakarta

Sementara itu, Deputy General Manager Lapangan Golf PIK Damai Indah, Inda Nurlin, mengatakan acara ini merupakan tantangan untuk menghadirkan hal-hal segar kepada masyarakat.

“Kami sangat mendukung acara ini, yang tidak hanya mewakili olahraga tapi juga hiburan. Ini memenuhi tujuan kami,” kata Inda Nurliņa.

BACA JUGA: Berita tentang 3 artis paling menarik. Kasus KDRT Cut Intan Nabil heboh, alasannya terungkap

Manager Komunikasi Pemasaran Midea Hafiz Maulana mengatakan acara ini cukup unik. Anda bisa jogging di pagi hari dan mengikuti hiburan musik di sore hari.

“Dengan bermitra dalam acara ini, kami ingin mensosialisasikan brand kami, dan PIK adalah showroom terbesar kami,” kata Hafizh.

Pelari dapat mengikuti Fun Run Pantai Indah Kapuk (PIK) yang dimulai pada pukul 05:00 WIB dan memiliki dua kategori jarak yaitu 5K (5 Kilometer) dan 10K (10 Kilometer).

Hadiah sebesar 100 juta dram juga diberikan kepada para pemenang. Selain itu, peserta juga dapat memenangkan doorprize menarik senilai AMD 50 juta.

Kategori 5K Putra dan Putri, harga tiket advance Rp 275.000 dan harga reguler Rp 300.000.

Di sisi lain, di konser musik, pecinta musik bisa menikmati penampilan Juicy Luicy feat. Adrian Khalif, Herjunot Ali bersama Bams Pattikawa, Dikta Wicaksono, Rewind dan DNA dimulai pukul 16.00 WIB.

Tersedia dalam dua grade berikut: Festival (Standing) Rp 550.000, VIP Rp 17.500.000.(jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *