Menjelang Drawing ACL 2, Persib Bandung Butuh Keberuntungan

saranginews.com – BANDUNG – Pemimpin klasemen Ligue 1 Persib Bandung menunggu pengundian ACL 2 (ACL) di Kuala Lumpur, Malaysia pada Jumat (16/8) sore.

Ini merupakan penampilan kedua Persib di ACL 2 setelah sepuluh tahun vakum.

BACA JUGA: Persib Bandung Lolos ke Babak Grup OChL 2, Jawaban Bojan Hodak

Langkah Persib di Liga Champions 2 tentunya akan berat karena harus bersaing dengan tim-tim kuat asal Jepang, Korea, Australia, Thailand, dan Vietnam.

Pelatih Bojan Khodak pun mengakui hal tersebut.

BACA JUGA: AFC memberi sanksi kepada Shin Tae-Yong, Justin Huebner dan Ivar Jenner

Ia mengaku butuh keberuntungan pada pertandingan Bank 4 ACL 2 Persib.

“Terkadang tim membutuhkan keberuntungan untuk ACL 2. Tapi saya bahkan tidak mengerti bagaimana hasil imbang yang bagus karena semua tim kuat,” kata Hodak.

BACA JUGA: Febry Harijadi meminta bantuan pemain Persib untuk melewatkan musim karena cedera ACL

Juru taktik asal Kroasia itu juga mengamati anggota tim di tiga bank yang tersedia.

“Banyak tim kuat di dua pot pertama seperti Jepang, Korea, Australia, Thailand, dan Vietnam. “Ini akan menjadi undian yang sulit,” katanya.

“Siapa pun lawan kami di grup, pasti akan menjadi pertandingan berat bagi mereka,” imbuhnya.

Hari ini pengundian grup ke-2 OCL akan dilaksanakan di Kuala Lumpur, Malaysia. Ke-32 tim tersebut dibagi menjadi delapan grup yang terdiri dari empat tim, yakni empat grup Wilayah Barat (Grup A-D) dan empat grup Wilayah Timur (Grup E-H). (mcr27/jpnn)

Divisi 2 ACL: Divisi 1: Bangkok United (Thailand), Sanfrecce Hiroshima (Jepang), Jeonbuk Motors (Korea Selatan), FC Zhejiang (Tiongkok) Divisi 2: FC Port (Thailand), FC Sydney (Australia), FC Selangor (Malaysia ), Nam Dinh (Vietnam) Divisi 3: Muangthong United (Thailand), Lee Man (Hong Kong), Lion City Sailors (Singapura), Kaya FC (Filipina) Divisi 4: Eastern FC (Hong Kong), Tampines Rovers FC (Singapura ), Dynamic Herb Cebu FC (Filipina), Persib Bandung (Indonesia).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *