Mau Berinvestasi dengan Mudah? Begini Cara Nabung Emas di Pegadaian

saranginews.com, JAKARTA – Investasi tidak hanya dalam bentuk emas batangan atau perhiasan, tetapi juga dalam bentuk Dana Emas kini menjadi pilihan yang diminati banyak orang.

Sebagai lembaga keuangan non-bank yang telah berusia 123 tahun, Pegadaian menjamin keamanan proses perdagangan Tabungan Emas yang diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

BACA JUGA: Menarik! Diskon besar tersedia dari Pegadaian

Melalui produk Tabungan Emas yang diluncurkan pada tahun 2015, Pegadaian berhasil menghimpun transaksi saldo pembelian emas seberat 8,8 ton hingga saat ini.

Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan mengatakan, dengan berinvestasi pada Dana Emas, masyarakat dapat mengejar kebebasan finansial dalam jangka pendek dan panjang.

BACA JUGA: Menko Luhut: SIG Green Cement mengubah industri konstruksi dan Indonesia

“Berinvestasi emas adalah sesuatu yang sangat populer di kalangan masyarakat saat ini. “Saat ini harga emas diketahui sedang naik sehingga berinvestasi emas tidak hanya untuk jangka panjang, tetapi juga membantu mengisi dana jangka pendek karena likuiditasnya yang tinggi,” kata Damar.

Beberapa keuntungan menabung emas di Pegadaian adalah:

BACA JUGA: PT KBI Kembangkan Ekosistem Perdagangan Komoditas Tahun Ini. Saldo tabungan dapat dipindahtangankan kepada pemegang tabungan emas lainnya melalui cabang Pegadaian, dan saldo tabungan dapat dicairkan melalui Pegadaian Digital kapan saja, dijaminkan atau dijual.

“Dana emas Lombard adalah investasi yang mudah, murah dan aman. Pelanggan tidak perlu khawatir untuk menyimpan emas di rumah, namun jika mau, saldo emas dapat dicetak pada emas batangan. Transaksi juga mudah melalui aplikasi Pegadaian Digital, Pegadaian Syariah Digital atau outlet terdekat. “Jika membutuhkan dana, bisa langsung diberikan dengan menggadaikan atau menjualnya, transaksinya kurang dari 5 menit melalui aplikasi,” jelas Damar.

Untuk memberikan pengalaman berinvestasi yang menarik, Pegadaian memberikan kepada nasabah dengan kode MERDEKA45 promosi diskon untuk isi ulang Tabungan Emas melalui aplikasi Pegadaian Digital atau Pegadaian Syariah Digital dan MERDEKA79 untuk transaksi isi ulang di outlet terdekat.

Selain diskon Tabungan Emas, Pegadaian juga menawarkan Tabungan Emas Tanpa Bunga yang dapat digunakan masyarakat untuk memperoleh dana tanpa bunga mulai dari Rp50.000 hingga Rp2.500.000.

Program ini berlaku hingga 30 September 2024 khusus untuk 10.000 orang pertama yang bertransaksi melalui aplikasi Pegadaian Digital.

Jadi tunggu apa lagi, saatnya mandiri finansial bersama Tabungan Emas Pegadaian (adv/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *