Kerap Spill Link Produk Keren ke Netizen, Ternyata Xaviera dan Sandy CoC Kompak Suka Belanja di Shopee!

saranginews.com, Jakarta – Sedang mencari rekomendasi produk fashion dan kecantikan terbaik serta link belinya?

Yuk simak profil Instagram Xaviera Putri dan Sandy Cristian Valuyo!

Baca Juga: Gemar Beli Produk Unik di Shopee, Jerome Pollin Selalu Sebarkan Berbagai Produk Unik untuk Netizen

Penampilan aneh mereka menjadi sorotan masyarakat Indonesia saat mengikuti acara game edukasi Clash of Champions (CoC).

Xavierra dan Sandy pun baru-baru ini menarik perhatian netizen karena mengunggah fitur story di Instagram.

Baca juga: Perjalanan Itsambel Kenalkan Sambal Khas Indonesia, Penjualannya Naik 3x lipat di Shopee Live

Entah kenapa, Xaviera dan Sandy memamerkan produk fashion keren yang akhir-akhir ini mereka pakai, lengkap dengan link beli online di Shopee.

Kumpulan cerita ini juga terangkum dalam highlight Xavira dan Sandy di profil Instagram mereka, jadi kalau ketinggalan jangan khawatir ya!

Baca juga: Kisah Alia Maseed dan Luxcrime Bersama Shopee

Seperti anak muda lainnya, Xaviera dan Sandy selalu terlihat mengenakan pakaian keren dan trendi saat menghadiri berbagai acara.

Misalnya saja saat mereka tampil sebagai bintang tamu di berbagai channel YouTube, atau bahkan saat tampil di unggahan media sosialnya sendiri.

Nah, pakaian Xavira dan Sandy menarik perhatian netizen.

Beberapa netizen meminta Xavira dan Sandy membagikan produk fashion yang mereka kenakan.

Kedua anak muda inspiratif ini tak segan-segan memenuhi permintaan netizen dan membagikan link yang mengarah langsung ke halaman produk Shopee.

Biasanya netizen menanyakan Spill-Spill produk fashion dan kecantikan kepada Xavira dan Sandy melalui direct message (DM) atau fitur tanya di Instagram Stories.

Misalnya saja Xaviera, seorang mahasiswi sekaligus pembuat konten yang kuliah di Korea Advanced Institute of Science and Technology (KAIST), belakangan ini kerap memposting pakaian, tas, sepatu, cardigan lucu, hingga produk makeup melalui Instagram Stories @xavieraaputri. , untuk menjawab rasa penasaran netizen.

Pemilik yang memiliki 2,9 juta pengikut di Instagram ini juga membuka fitur pertanyaan di Instagram story-nya pada 8.8 kemarin, yang langsung dijawab dengan permintaan netizen untuk membagikan pakaian keren yang dikenakan Xaviera.

“Sementara 8.8 akan kita sebarkan,” tulis Xavira dalam fitur Q&A di unggahan Instagram Story miliknya.

Ketinggalan cerita Xavira di Twin Date 8.8 kemarin? Tak perlu khawatir, Anda perlu mengecek Instagramnya dan membuka highlight bernama Spill 2.0 di profilnya.

Dalam highlight kali ini, Xaviera mengumpulkan berbagai link Shopee untuk produk fashion dan kecantikan yang digunakannya. Contohnya adalah maskara.

Rupanya, maskara yang digunakan Xavira menarik perhatian netizen.

Menurut Xaviera, maskara yang dikenakannya berkualitas bagus dan tahan lama.

Maskaranya malah dari brand lokal lho!

“Tumpahkan maskara mbak,” tanya seorang warganet kepada Xavira melalui fitur pertanyaan di Instagram Stories.

“Dulu aku pakai maskara merk korea, tapi tiba-tiba habis haha. Aku nemu merk lokal yang bagus banget dan tahan lama, sekarang jadi sehari-hari haha,” balas Xavira di IG story-nya.

Selain makeup, produk fashion yang dikenakan Xavira pun tak luput dari perhatian para pengikutnya.

Misalnya saja cardigan putih yang dikenakan Zavira dalam unggahan di Instagram story miliknya.

Gadis kelahiran 26 Agustus 2001 ini diminta menyebarkan kabar tersebut ke netizen, ia langsung membagikan link shopee cardigan rajut beserta link produk shopee.

“Kak lempar kardiganmu, lucu sekali.” ucap seorang netizen melalui fitur pertanyaan Instagram Stories.

“Kemarin kalau tidak keberatan saya sertakan highlightnya, tapi kalau ketinggalan saya share,” jawab Xavira.

Ternyata Xavira Putri bukan satu-satunya peserta Clash of Champions (CoC) yang gemar berbelanja di Shopee.

Sandy CoC juga ada yang kerap menjual berbagai produk fashion keren yang dibelinya di Shopee, mulai dari jaket kulit, kaos, celana dan masih banyak lagi.

Sandy menyematkan seluruh produk tersebut dalam sorotan Instagram bertajuk “Spill” di akun pribadinya @sandyk_sk agar para penggemarnya bisa membeli produk keren serupa di Shopee.

Dalam salah satu unggahan highlight Instagramnya, Sandy memperlihatkan jaket kulit berwarna hitam yang membuat netizen terkesima hingga ingin membelinya.

Sandy diketahui mengenakan jaket kulit tersebut saat tampil sebagai bintang tamu di salah satu channel YouTube.

“Jacket Spill” ditulis oleh netizen.

“Baju Sandy bagus banget dan keren dong,” sahut warganet lainnya.

“Pakaian Sandy Black bukan obat,” puji netizen.

Menanggapi rasa penasaran warganet, pemilik nama lengkap Sandy Cristian Valuyo itu pun langsung membalasnya dengan memberikan komentar.

“Menjadi sorotan!” jawab Sandy.

Nah, dalam highlight Instagram bertajuk “Spill”, Sandy membagikan link produk jaket kulit keren yang dibelinya secara online di Shopee.

“Ini yang minta tumpahan jaketnya,” tulis Sandy.

Setelah mengklik link produk tersebut, netizen akan langsung diarahkan ke halaman produk jaket kulit yang dibeli Sandy di Shopee.

Mereka bisa langsung tampil dengan jaket kulit berwarna hitam, jadi kini siapa pun bisa punya jaket keren seperti Sandy CoC!

Tak hanya merilis jaket kulit melalui akun Instagram, Sandy juga membagikan link produk menarik lainnya dari Shopee kepada netizen yang menanyakan outfit KPop miliknya.

Ya, mahasiswi muda National University of Singapore (NUS) angkatan 2023 ini juga pernah menjadi KPoper alias penggemar KPop lho!

Sandy pernah mengunggah foto dirinya mengenakan jaket dengan desain logo salah satu girl grup idolanya asal Korea Selatan.

Unggahan tersebut pun langsung dibombardir dengan direct message (DM) dari netizen yang meminta Sandy membagikan link produk jaketnya.

“IHHH GAMAU TAUUU SPILLL JAKETTT lucu banget” “Spill jackettt dong sannn”

Permintaan warganet itu pun langsung ditanggapi pemuda kelahiran 2005 itu dengan turut menyematkan link toko KPop dan produk jaket yang dibelinya di Shopee.

“Lihat di toko, banyak pakaian kpop!” kata Sandy.

Wah, produk-produk Shopee yang dibeli Xaviera Putri dan Sandy Cristian Valuyo lucu dan menarik ya!

Ternyata, mereka nggak cuma jago menyelesaikan tantangan berat Clash of Champions (CoC), tapi selera mereka dalam memilih produk keren di Shopee juga mencuri perhatian.

Tak heran banyak netizen yang tertarik dan ingin membeli produk yang sama.

Jika kalian juga penasaran dengan produk-produk Shopee yang dibeli dan digunakan oleh kedua peserta Coc tersebut, yuk kunjungi highlight Instagram ‘Spill 2.0’ di akun Instagram Xaviera @xavieraaputri dan highlight Instagram “Spill” di akun Sandy @sandyk_sk untuk Anda Beli produk yang sama dengan Xaviera dan Sandy!

Nah, kalau ngomongin produk yang dijual di Xaviera dan Sandy CoC, pasti kamu juga masih ingat Affiliate kreator Shopee yang juga sering membagikan link produk lucu-lucu kan?

Ayo beri tahu kami siapa kreator favorit Anda dan produk menakjubkan apa yang Anda beli di Shopee! (mar1/jpnn) Jangan lewatkan video pilihan editor ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *