Chef Renatta Berbagi Pengalaman Merawat Kesehatan Kulit

saranginews.com, JAKARTA – Selebriti Renatta Moeloek alias Chef Renatta rupanya banyak memperhatikan kesehatan kulit.

Sebagai seorang chef, ia merasa perlu untuk merawat kulitnya dengan baik, apalagi aktivitasnya biasanya di tempat yang panas dan outdoor.

BACA JUGA: Gandeng Renatta Moeloek, Diamonie Koreksi Skin Renewal dengan Item Q10+

“Kulitku normal, tapi kadang sensitif. Makanya aku pakai serum, untuk makanan biar kulitku kuat dari dalam, karena setiap hari aku menghadapi api dan sinar matahari,” kata chef Renatta di area tersebut. Senayan, Jakarta. , dikatakan. , Kamis (15/8).

Berdasarkan hal itu, wanita berusia 30 tahun ini sangat selektif dalam memilih produk perawatan kulit.

BACA JUGA: Jadwal dan Ketentuan Mengikuti Audisi MasterChef Indonesia Season 11

Chef Renatta kini merasa nyaman dengan kualitas produk perawatan kulit baru bernama Diamonie by Natasha.

“Saya rasa cocok, apalagi sekarang harus pakai minyak, saya suka yang simpel-simpel saja,” jelas Chef Renatta.

BACA JUGA: 6 Manfaat Jus Jeruk yang Mengejutkan, Wanita Pasti Suka

Produk skin care baru bernama Diamonie dari Natasha telah resmi diluncurkan.

PT Diamonie Bersinar Cemerlang mengatakan rangkaian perawatan kulit baru ini dirancang untuk mendefinisikan kembali kecantikan dari dalam.

Dengan pesan Revolutionize Your Beauty, Diamonie berharap dapat mengubah cara pandang perempuan Indonesia terhadap kecantikan, dengan menekankan bahwa kecantikan sejati dimulai dari yang lebih dalam.

Diamonie by Natasha diproduksi oleh PT Dion Farma Abadi dan dimulai oleh dr. Fredi Setyawan, menyampaikan visi dan misi untuk menjadi yang terbaik dalam perawatan kulit dan didukung dengan teknologi terkini.

“Tantangan yang dihadapi kulit wajah semakin hari semakin meningkat, seperti polusi, paparan warna biru, dan stres, kulit cantik saja tidak cukup. Diamonia hadir untuk menjawab kebutuhan kulit wanita Indonesia, dengan tujuan utama bahan Q10 + , yang dapat membantu mereka memiliki kulit yang sehat dan kencang,” kata Dr. Fredi Setyawan, pendiri Diamonie oleh Natasha.

Menurutnya, Q10+ terbaik yang pertama kali digunakan di Diamonia dikenal sebagai ‘pembangkit listrik’ sel (cell energizer).

Q10+ memiliki fungsi utama dalam tubuh yaitu membantu proses energi dalam sel dan merupakan antioksidan yang melindungi sel dari kerusakan akibat radikal bebas.

Dengan dua manfaat tersebut, Q10+ memastikan mitokondria yang terdapat di dalam sel bekerja dengan baik dalam produksi Adenosine Triphosphate (ATP).

Sebagai produk Serum, Q10+ sebagai cell energizer yang dikombinasikan dengan taurin nabati dan alga coklat dapat menjaga keseimbangan mikrobioma, mencerahkan kulit dan melindungi dari kerusakan kolagen.

Selain itu, pada produk Toner, Q10+ merupakan cell energyzer dengan kandungan Cherimoya dan Ectoin yang secara efektif dapat meningkatkan kelembapan dan elastisitas serta mencegah penuaan.

Sedangkan untuk produk Moisturizer, Q10+ merupakan cell energizer yang dikombinasikan dengan Ceramide Complex Granules yang mengandung Ceramide, Linoleic Acid, dan Sphingosine yang berfungsi melembabkan kulit, memperkuat pertahanan kulit atau skin barier, dan mengurangi kerutan.

Peluncuran Diamonie digelar pada Kamis (15/8) di Melati Glass House, Hutan Kota di Plataran, Senayan Jakarta.

Dengan konsep yang unik dan bernuansa ringan, acara diisi dengan ceramah pameran yang dibawakan oleh dr. Fredi Setyawan, pendiri Diamonie; Dr. Yessica Tania atau lebih dikenal dengan dr. Zie, seorang ahli perawatan kulit, dan Renatta Moeloek, seorang chef ternama Indonesia adalah inspirasi Diamonie.

Ketiga pembicara kali ini memberikan informasi mendalam mengenai Diamonie dan cara merawat kulit untuk wanita modern dan kuat.

“Merawat kulit membutuhkan kegigihan, apalagi dengan tuntutan pekerjaan yang berbeda-beda. Saya memahami bahwa kecantikan akan terpancar jika kita selalu merawat kulit, dari permukaan. Menggunakan Diamonie membantu saya menjaga pola makan sambil tetap melakukan hal yang berbeda. aktivitas dan fokus,” tambah Renatta Moeloek, Chef & Muse Diamonie.

Merek Diamonie dicirikan oleh tiga pilar kuat yang memberikan representasi dan nilai bagi konsumen, yaitu esensi, kepribadian merek, dan persona merek.

“Saya berharap rangkaian Diamonie Essence Toner, Serum dan Moisturizer yang diluncurkan hari ini dapat memenuhi kebutuhan wanita Indonesia akan kulit yang sehat dan kuat dari dalam,” ujar Dr. Demikian disampaikan Fredi Setyawan, pendiri Diamonie.

Produk Diamonie kini telah tersedia di website resmi dan e-commerce lainnya dengan harga Serum Rp 280.000, Essence Toner Rp 175.000, dan Moisturizer Rp 245.000. (hh/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *