Aquaproof Pro Hadirkan 3 Warna Baru

saranginews.com, JAKARTA – Aquaproof, pionir cat tahan air, terus berinovasi memenuhi kebutuhan pelanggan setianya.

Inovasi kali ini dihadirkan pada salah satu produknya yaitu Aquaproof Pro, cat pelapis kedap air berbahan dasar formula poliuretan-akrilat berperforma tinggi, mampu memberikan perlindungan maksimal pada bagian yang terkena genangan air, seperti atap beton dan talang beton.

BACA JUGA: Selamat bersenang-senang! Diskon luar biasa tersedia dari Pegadaian

Aquaproof Pro juga dapat berfungsi sebagai anti air internal, mengatasi atau mencegah rembesan dari sisi negatif (sisi yang tidak bersentuhan langsung dengan air), seperti dinding bagian dalam, dinding yang berbatasan langsung dengan tetangga atau yang berbatasan dengan kamar mandi.

Kini pilihan warna saat menggunakan Aquaproof Pro sebagai anti air eksternal dan anti air internal menjadi lebih leluasa berkat pilihan tiga warna baru yang telah dirilis Aquaproof Pro sejak awal Agustus 2024 yaitu: Emerald Green 095, Benhur Blue. 033 dan Bata Merah 047.

BACA JUGA: Menko Luhut: SIG Green Cement mengubah industri konstruksi dan Indonesia

“Berbeda dengan daerah yang hanya ada air mengalir, daerah seperti atap beton dan talang beton bisa terendam atau disiram sebentar. Bidang seperti itu memerlukan perlindungan lebih, yang mampu menahan penetrasi air melalui lapisan. “Aquaproof Pro memenuhi kebutuhan tersebut dengan formula optimal dari polyurethane acrylate berperforma tinggi yang telah diuji di berbagai bangunan, termasuk proyek skala besar, menjadikan Aquaproof Pro sebagai solusi efektif untuk atap beton,” ujar Chandra Kurniawan, Marketing Manager PT Adhi Cakra Utama. Mulia

Dalam beberapa tahun terakhir, hijau zamrud menjadi warna yang menjadi tren tidak hanya di industri fashion, tetapi juga dari segi cat, banyak bangunan yang dilapisi warna ini.

BACA JUGA: Pupuk Kaltim berikan beasiswa pendidikan senilai Rp 3,8 miliar kepada puluhan pelajar

Aquaproof Pro Emerald Green 095 memiliki warna hijau muda namun tetap enak dipandang.

Hadirnya warna yang natural dan segar membuat Aquaproof Pro Emerald Green 095 diminati untuk menonjolkan bagian tertentu dan diyakini dapat memberikan kesan keseimbangan dan kestabilan.

Warna yang diaplikasikan pada atap beton ini menciptakan visualisasi natural yang menyatu dengan pepohonan di sekitarnya.

Aquaproof Pro Blue Benhur 033 merupakan salah satu warna baru yang memberikan kesan biru mewah.

Warna ketiga yang dirilis adalah Aquaproof Pro Brick Red 047, simbol gaya klasik yang mampu menciptakan kesan hangat dan nyaman.

“Saat ini tersedia 5 warna Aquaproof Pro yang dapat dipilih sesuai selera dan kebutuhan Anda. Aquaproof Pro tersedia dalam kemasan 1kg, 4kg, dan 20kg. Aquaproof Pro juga merupakan yang pertama di Indonesia yang mendapatkan SNI 8665:2018 “Anti anti air berbahan dasar air” -cat bocor, sehingga kualitas produk ini terjamin,” jelas Chandra.

Selain itu, Aquaproof Pro juga telah mendapatkan sertifikasi Singapore Green Label yang artinya produk ini ramah lingkungan.

Dapatkan produk Aquaproof di toko perkakas terdekat atau berbagai pasar. (chi/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *