Menyambut HUT RI, AIA Vitality & Kopi Kenangan Berbagi Reward Lewat Merdeka Bergerak

saranginews.com, JAKARTA – AIA Vitality berkolaborasi dengan Kopi Kenangan merayakan HUT ke-79 berdirinya Republik Indonesia dengan nama Merdeka Bergerak.

Promosi ini berlangsung pada tanggal 16 hingga 19 Agustus 2024 untuk merayakan semangat kemerdekaan dengan memberikan kesempatan bagi pengguna AIA Vitality untuk membagikan voucher berhadiah Kopi Kenangan untuk menginspirasi masyarakat dalam menjalani gaya hidup sehat dan aktif.

BACA JUGA: AIA menghadiahkan $100,000 kepada pemenang Kompetisi Sekolah Paling Berkemampuan.

Kolaborasi ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan AIA Vitality untuk memberikan reward yang menarik dan relevan kepada anggotanya.

Sebagai bagian dari kampanye ini, pengguna AIA Vitality yang berhasil mengumpulkan poin melalui misi menantang di aplikasi AIA Vitality pada tanggal 16 hingga 19 Agustus 2024 akan mendapatkan voucher senilai Rp 17.000 yang dapat digunakan untuk menikmati minuman favoritnya di Kopi Kenangan 8. Kami memiliki toko di seluruh Indonesia.

Baca juga: Jasindo berkomitmen perkuat strategi sistem anti-fraud.

Kedelapan voucher ini memungkinkan pengguna AIA Vitality untuk mentraktir temannya dengan tetap menjaga gaya hidup sehat.

“Kami sangat bersemangat untuk bermitra dengan Kopi Kenangan yang telah menjadi bagian dari gaya hidup banyak orang di Indonesia, dan anggota AIA Vitality tidak hanya akan tetap sehat,” kata Jong Wie Siu, CEO AIA Vitality. Nikmati saat-saat bahagia bersama orang-orang di sekitar Anda,” ujarnya.

BACA JUGA: Melalui Rumah BUMN, TASPEN terlibat aktif dalam pengembangan UMKM.

“Kolaborasi ini juga merupakan upaya berkelanjutan kami dalam memenuhi janji AIA untuk membantu jutaan keluarga Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama, dan lebih baik,” tambahnya.

Ananditha Mayasari, Head of Marketing Kopi Kenangan, mengatakan Kopi Kenangan selalu berupaya menjadi bagian dari momen penting dalam kehidupan pelanggannya di Indonesia.

Beliau mengatakan: “Kemitraan dengan AIA Vitality for Independence Day ini memberikan kami kesempatan untuk berkontribusi dalam perayaan kebersamaan dengan cara yang sehat dan menyenangkan. “Kami berharap kampanye ini dapat menyumbang semangat kebersamaan saat kita merayakan kemerdekaan.”

Kolaborasi antara AIA Vitality dan Kopi Kenangan ini tidak hanya memberikan cara yang menyenangkan dalam merayakan Hari Kemerdekaan, namun juga mendorong anggota AIA Vitality untuk tetap aktif dan sehat. Dengan hadiah berupa sertifikat hadiah yang bisa dibagikan, perayaan tahun ini diharapkan menjadi momen kebersamaan yang tak terlupakan.

“Kolaborasi ini menambah daftar pilihan kompensasi AIA Vitality. “Kami berharap dapat lebih mendorong masyarakat untuk tetap aktif dan sehat dengan cara yang lebih menyenangkan sehingga dapat menikmati hidup terlindungi dan sehat,” kata Jong Wie Siu (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *