Dianugerahi Bintang Mahaputera Nararya dari Presiden Jokowi, Gus Jazil: Alhamdulillah

saranginews.com, JAKARTA – Wakil Presiden MPR Jazilul Fawaid atau dikenal Gus Jazil menerima penghargaan dan tanda kehormatan Bintang Mahaputera Nararya dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Presiden Jokowi menyerahkan penghargaan tersebut kepada Gus Jazil di Istana Negara, Jakarta, Rabu (14/8).

BACA JUGA: Gus Jazil: PKB Tak Ada Masalah dengan NU, Hentikan Gerakan Ilegal.

Penghargaan ini ditetapkan melalui Keputusan Presiden (Keppres) No. 105/TK/TH 2024 tentang Penganugerahan Tanda Kehormatan Hoku Mahaputera.

Penghargaan tersebut diterima Gus Jazil bersama 64 tokoh pemerintahan lainnya yang diyakini mendapat penghargaan dengan berbagai cara selama menjabat pada pemerintahan Presiden Jokowi pada Kabinet 2014-2019 dan Kabinet Indonesia Maju 2019-2024.

BACA JUGA: Gus Jazil Terpilih Kembali Pimpin IKAPTIQ hingga 2027, Selamat!

Penerima penghargaan antara lain para menteri dan wakil menteri KIM, pejabat senior instansi pemerintah, pejabat lembaga pemerintah dan non-pemerintah, aparat TNI dan Polri, warga negara Indonesia yang mempunyai fasilitas industri, dan tokoh budaya.

Acara ini merupakan bagian dari kegiatan memperingati HUT RI ke-79 sebagai wujud terima kasih kepada negara atas sumbangsih besar para tokoh tersebut dengan berbagai cara di masa Presiden Joko Widodo.

BACA JUGA: Gus Jazil: Tudingan Panitia Khusus Haji Soal Hak Pribadi Pleno Bermasalah

Gus Jazil mengaku sangat bersyukur atas penghargaan bergengsi yang diterimanya dan yakin penghargaan ini akan menjadi semangat untuk mencapai pengabdian yang lebih besar kepada negara dan negara.

“Alhamdulillah, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Pak. Jawa.

Gus Jazil yakin ke depan Indonesia akan mampu dengan mudah menghadapi berbagai permasalahan dan menjadi negara yang lebih sejahtera dan sejahtera.

“Saya pribadi dan atas nama Wakil Presiden PKB menyampaikan komitmen untuk terus mendukung kepemimpinan Pak Jokowi-KH Ma’ruf Amin hingga akhir dan kepemimpinan Presiden terpilih dan Wakil Presiden. , Pak Gibran Rakabuming Saya yakin Indonesia dan rakyatnya akan semakin sejahtera,” kata Gus Jazil. (mrk/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *