Beri Kemudahan Konsumen, BRI Hadirkan Program Spesial MDR 0%

saranginews.com, Jakarta – PT. Bank Indonesia (Persero) Tbk terus berinovasi dan berinovasi memberikan kemudahan dan diskon.

Saat ini BRI telah menawarkan paket khusus MDR 0% kepada merchant-merchant BRI (dinamis dan fixed) termasuk merchant baru dan lama yang terdaftar di merchant BRI.

Baca Juga: Tersangka Berkostum Polisi Lalu Lintas Merampok Agen BRI Link Rp 72 Juta

Program ini berlaku mulai 1 Agustus hingga 31 Oktober 2024.

Sebelumnya, transaksi QRIS dikenakan tarif pajak sebesar 0,3% bagi peserta perdagangan sesuai kebijakan Bank Indonesia (BI).

Baca Juga: BRI Life Buka Pusat Pemasaran UMKM Eceng Gondok di Semarang

Tarif ini digunakan untuk menjaga kualitas sistem QRIS.

Namun kabar baiknya, operator yang menggunakan Merchant App BRI QRIS bisa mendapatkan promo spesial 0% MDR (Merchant Discount Rate).

Baca selengkapnya: Buka tabungan dan dapatkan kopi kekinian dengan BRI CS Digital. Ayo cepat!

MDR adalah biaya yang dikenakan kepada merchant untuk setiap transaksi yang dilakukan dengan kartu debit, kartu kredit, dan QRIS.

Namun dengan promo QRIS MDR 0%, BRI membebaskan biaya MDR sehingga seluruh keuntungan perdagangan langsung masuk ke rekening pedagang.

Andrijanto, Direktur Pembiayaan Ritel dan Distribusi BRI, mengatakan program khusus subsidi MDR 0% ini menawarkan QRIS yang dinamis dan tetap dengan pengguna BRI di Usaha Mikro (UMI), Usaha Kecil (UKE), Usaha Besar (UBE). ) Kategori Produk, Usaha Menengah (UME), SPBU, BLU (Organisasi Pelayanan Publik), PSO (Kewajiban Pelayanan Publik).

BRI berharap dapat memberikan kenyamanan bertransaksi bagi merchant-merchant BRI dan menikmati berbagai fasilitas pembayaran sesuai kebutuhannya, ujarnya.

Penawaran MDR 0% berlaku untuk nominal transaksi mulai dari Rp 1 hingga 10.000.000 per transaksi.

Oleh karena itu, pada saat pembayaran, merchant akan menerima dana penuh (tanpa potongan MDR).

Aplikasi BRImerchant merupakan solusi one stop app yang memenuhi kebutuhan merchant BRI

BRImerchant memiliki tiga fitur hebat: melacak detail transaksi, mengunduh laporan pembayaran, dan mengelola pengguna. (Jepang)

Baca Artikel Lainnya… Belt and Road League Jadwal 1 Minggu Ini Ingat! Tidak ada setelan kejuaraan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *