Bangga Terima Bintang Mahaputra Adipradana, Idham Azis: Untuk Motivasi Generasi Polri

saranginews.com, JAKARTA – Mantan Kapolri Jenderal (Purn) Idam Aziz mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) atas Penganugerahan Bintang Mahaputra Adipradana di Gedung Negara, Rabu (8).

Idam mengaku bangga atas penghargaan tersebut. Penghargaan ini ingin ia persembahkan kepada institusi Polri yang membesarkannya.

BACA JUGA: Airlangga Hartarto: Pak Bahlil baru saja mengambil alih jabatan Kapolri

“Terima kasih Pak Presiden Jokowi atas penghargaan ini. Kami berharap ini menjadi motivasi bagi generasi Polri untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada negara dan bangsa,” kata Idam, Kamis (15/8).

Idham juga mengucapkan terima kasih kepada Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Hadi Tjajanto selaku Ketua Dewan Penghargaan Kehormatan.

BACA JUGA: Presiden Jokowi menganugerahkan Jenderal (Purn) Idham Aziz Bintang Mahaputera Adipradana

Saya juga berterima kasih kepada Kapolri Jenderal Listo Sigit Prabowo yang telah memberikan penghargaan ini, ujarnya.

Presiden Jokowi menyerahkan penghargaan dan tanda kehormatan kepada 64 tokoh bangsa atas kontribusinya di berbagai bidang pada masa pemerintahan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

BACA JUGA: Pengawas KPK Dapat Uang Ratusan Juta, dari Mantan Sekretaris Negara hingga Azis Syamsuddin

Rabu (8/14) bertempat di Gedung Negara, Jakarta, Presiden Jokowi memimpin langsung penyerahan jasa dan penghargaan dalam rangka HUT RI ke-79.

Penghargaan tersebut datang dari para menteri dan wakil menteri kabinet progresif Indonesia, pejabat tinggi lembaga pemerintah, kepala pemerintahan dan lembaga nonkementerian, pejabat TNI dan Polri, warga negara Indonesia yang memiliki pengalaman profesional, dan tokoh budayawan.

Salah satu individu yang mendapat penghargaan ini adalah purnawirawan Jenderal Idham Aziz. Mantan Kapolri itu menerima penghargaan Bintang Mahaputera Adipradana. (cuy/jpnn)

BACA PASAL BERIKUT… MPR Raih Penghargaan Penerapan Sistem Merit 2023 JPT oleh KASN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *