TASPEN Raih 5 Penghargaan di Ajang HCREA 2024

saranginews.com, JAKARTA – PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (TASPEN) sukses meraih lima penghargaan pada Resilience Human Capital Excellence Award (HCREA) 2024 yang didukung Majalah First Indonesia di Central Branch Hotel Indonesia, Jakarta (1/8) .

Penghargaan yang diraih antara lain “Terbaik dalam Manajemen Perubahan HC dan Strategi Komunikasi”, “Fleksibilitas & Mobilitas Tenaga Kerja Terbaik”, “Transformasi Bisnis Terbaik”, “Perusahaan Paling Tangguh 2024” dan “Kepemimpinan terbaik dalam pengembangan sumber daya manusia atas nama direktur SDM & TI TASPEN” Ovita Susana Rosya.

BACA JUGA: Melalui Rumah BUMN, TASPEN turut aktif dalam pengembangan UKM

Proses penjurian pada ajang penghargaan ini didasarkan pada penilaian yang obyektif dan independen oleh sejumlah juri yang handal di bidangnya.

Sebelumnya, TASPEN berhasil meraih empat penghargaan sekaligus di ajang yang sama pada tahun 2023.

BACA JUGA: Jasindo berkomitmen memperkuat strategi sistem anti-fraud

Sekretaris Perusahaan TASPEN, Pudiastuti Citra Adi, memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh insan TASPEN atas kerja keras dan dedikasinya yang tinggi sehingga TASPEN berhasil kembali meraih penghargaan ini.

TASPEN meyakini pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia yang baik merupakan investasi penting dan kunci dalam mencapai kesuksesan jangka panjang perusahaan.

BACA JUGA: Pupuk Indonesia Penuhi Ketersediaan Pupuk Bersubsidi, Kata Wakil Menteri Pertanian

“Kami berharap penghargaan ini dapat menggugah semangat TASPEN untuk terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia TASPEN sehingga dapat berkontribusi terhadap bisnis dan layanan TASPEN bagi seluruh peserta dan masyarakat Indonesia,” serunya.

Hingga saat ini, TASPEN terus berkomitmen terhadap pengembangan sumber daya manusia melalui TASPEN Employee Achievement Scholarship Program (TEACH) yang merupakan program beasiswa bagi staf TASPEN untuk berbagai jenjang pendidikan, dan program Corporate Leadership Training (CLT).

Berbagai upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia tentunya sejalan dengan arahan Menteri BUMN Erick Thohir untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di seluruh perusahaan milik pemerintah guna meningkatkan daya saing global dan membawa perubahan yang dapat membawa bangsa. bangga (chi/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *