Tangerang Paling Diminati Konsumen, LPKR Perluas Penawaran Produk Baru di Park Serpong 

saranginews.com, TANGERANG – Tangerang menjadi kota terpopuler bagi para pencari rumah. Hasil survei Rumah123 edisi Juni 2024 menyebutkan, pada Mei 2024 misalnya, permintaan properti di Tangerang tumbuh 91,7 persen year-on-year. 

Permintaan apartemen meningkat sebesar 86,5 persen sepanjang tahun ini dan permintaan rumah dijual meningkat sebesar 97,4 persen. 

Baca Juga: Pasar Tanah Perumahan Naik Daun, LPCK Siapkan Proyek Livin XYZ

Selain itu disebutkan juga bahwa menurut informasi Rumah123, dalam lima bulan terakhir, permintaan di wilayah Tangerang mencatatkan pertumbuhan yang stabil setiap bulannya. Tangerang mencatat 15,6 persen dari seluruh permintaan perumahan di Indonesia hingga Mei 2024. 

Pada Januari hingga Mei 2024, Tangerang, Kelapa Dua (28,1 persen), Serpong (22,3 persen), Serpong Utara (9,2 persen), Pagedangan (4,9 persen), dan Sisak (4,2 persen) menjadi lima kawasan terpopuler bagi pencari hunian. persen). 

Baca Juga: Komitmen LKPR menjadikan Mandiri Nagar hijau buktinya 

Berdasarkan hasil penelitian perpustakaan rumah Rumah123 versi Juni 2024, “tingginya permintaan di lima RW ini disebabkan oleh pembangunan yang mandiri dan cakupan yang luas di kota tersebut, serta mencakup lima RW di atas.” Mengeksplorasi.

Wilayah Tangerang juga disebut-sebut semakin mengukuhkan posisinya di antara kota-kota satelit pendukung Jakarta yang sudah lama berkembang dibandingkan kota-kota satelit lainnya seperti Bogor dan Depok. 

Baca Juga: Proyek Rumah Tapak LPCK Menarik Minat Pembeli, Ribuan Properti Terjual

Perkembangan besar di wilayah Tangerang berdampak pada percepatan pertumbuhan harga di wilayah tersebut. Dengan lokasi yang sempurna dan keunggulan dibandingkan kawasan lain di Bodetabek, Tangerang terus menjadi lokasi yang banyak dicari masyarakat yang mencari rumah. 

Selama periode Januari-Juni 2024, PT Lippo Karavasi Tbk. (LPKR), pusat perbelanjaan dan kesehatan populer di Indonesia, berhasil meraih penjualan perdana sebesar Rp 3,14 juta atau setara 58% pada tahun ini. 

Pencapaian ini berkat berlanjutnya penjualan produk perumahan terjangkau dari peluncuran sebelumnya seperti Sendana Homes, XYZ Livin dan Waterfront Uptown, serta Zen Series yang baru diluncurkan di Park Serpong dan XQ Livin di Lippo Sikarang Cosmopolis. 

Pembelian barang-barang rumah tangga menyumbang 66% dari total pembelian barang pada Semester I/2024 sebelumnya. 

“LPKR akan terus berinovasi dan memperluas penawaran produknya bagi pemilik rumah pertama kali dengan memperkenalkan hunian terjangkau di Park Serpong dan Lippo Sikarang Cosmopolis,” kata CEO LPKR Group John Ready di Jakarta, Rabu (14/8). 

Dengan tercapainya 58% target prapenjualan pada Semester I/2024, John menyatakan perseroan yakin dapat mencapai target tahun ini dengan mempertahankan penjualan yang kuat di paruh kedua tahun 2024. (esy/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *