Aransemen Ulang Lagu Topeng, Vuse Kolaborasi dengan Ariel Noah dan Ramengvrl

saranginews.com, JAKARTA – Vuse, brand vape nomor satu dunia, berkolaborasi secara eksklusif dengan legenda musik Indonesia Ariel Noah dan musisi muda Ramengvrl dalam video musik bertajuk “Unleash Your Greatness Every Moment”.

Kolaborasi ini bertujuan untuk merayakan kreativitas dan inspirasi melalui aransemen ulang lagu “Topeng”.

BACA JUGA: Melalui Produk VUSE, BAT Indonesia mengumumkan akan melepas harkat dan martabat Anda

Tak hanya Ariel Noah dan Ramengrvl yang ikut serta dalam kampanye “Unleash Your Greatness Every Moment”, Vuse juga ikut bergabung dengan Popomangun, seniman ternama yang menampilkan karya seninya dalam bentuk kartun bernama Popo, dengan berbagai macam master. sosok geometris.

Sebagai merek global yang tersedia di 45 negara dan diluncurkan di Indonesia mulai Februari 2023, Vuse berkomitmen menjadi pilihan utama bagi pengguna yang menginginkan desain tepat dan cita rasa terbaik.

BACA JUGA: Rossa dan Ariel NOAH Bagikan Lagu Cinta

Kampanye terbaru mereka, “Unleash Your Greatness Every Moment,” memperjuangkan kreativitas tanpa batas dengan memberikan kesempatan kepada seniman dan musisi untuk mengekspresikan kehebatan mereka termasuk saat ini.

Dengan menggandeng Ariel Noah, legenda dunia musik Tanah Air, Ramengvrl, bintang yang sedang naik daun di industri rap, dan Popomangun, seniman visual yang namanya sudah dikenal di kalangan pecinta seni, Vuse ingin menampilkan bakat-bakat muda sekaligus memberikan kontribusi. sebuah platform. untuk mendorong bakat musisi dan seniman untuk berkembang lebih jauh.

BACA JUGA: Informasi Baru Kasus Video Audrey Davis, Jenis Kelamin dan Lokasinya

Karena itulah Vuse memilih lagu “Mask” untuk kampanye ini. Selain menjadi salah satu band legendaris di Indonesia, Mask juga memiliki suara yang upbeat dan bertenaga dengan lagu-lagunya yang berbentuk melampaui batas dan mendobrak batasan.

Konsep ini selaras dengan tujuan kampanye “Unleash Your Greatness Every Moment”, mengajak masyarakat untuk menunjukkan kehebatannya bersama Vuse.

Dalam beberapa bulan mendatang Vuse juga akan merilis kampanye baru yang menarik yang menampilkan Ariel Noa dan Ramengvrl.

Ariel yang dikenal sebagai legenda musik Indonesia berbagi pemikirannya tentang Vuse.

Tonton videonya: https://bit.ly/Vuse-BHTM

“Sebelum mencoba VUSE, saya sering merasa kesulitan saat ingin merokok. Selamat menikmati” Ide vaping itu sederhana, tanpa masalah. Dan yang tak kalah pentingnya, rasa Vuse-nya konsisten dari awal hingga akhir puffnya,” kata Ariel. (ds/jpnn)

Baca artikel lainnya… Informasi terbaru dari Polri tentang kasus video porno yang disukai anak masyarakat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *