Polda Banten Ungkap Identitas Mayat WNA yang Ditemukan di Pantai Anyer

saranginews.com, SERANG – Polisi pada Kamis (8/2) menelusuri penemuan jenazah warga negara asing (WNA) yang ditemukan di Pantai Marbella Anyer, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang.

Kapolda Banten dan Polairud pun melakukan penyelidikan terhadap identitas jenazah tersebut.

BACA JUGA: Penemuan Jenazah Wanita Muda Terungkap di Gunung Cakrabuana Tasikmalaya

“Setelah diselidiki lebih lanjut, hasil penggeledahan catatan tamu Hotel Marbela menunjukkan korban menginap malam 2 Februari 2024 dengan identitas Iakovos Poukamisas, warga Athina (Yunani) kelahiran 21 Februari 1955, Cakung, Jakarta Timur. . , praktek pribadi,” kata Dirpolairud Kombes Polda Banten, Yunus Hadis Pranoto, Selasa (13/08).

Yunus mengatakan, pihaknya mendatangi TKP dan melakukan wawancara terhadap saksi-saksi di lokasi.

BACA JUGA: Polisi Sebut Mayat Buahbatu Bandung yang Berlumuran Darah Jadi Korban Pembunuhan

Saksi pertama Zulfikar satpam hotel yang menemui korban pada 25 Juli 2024. Korban membenarkan namanya Ahmad, dia berasal dari Yunani saat mengira korban akan bunuh diri dan menunjukkan botol kaca. dibungkus dengan bahan berwarna putih. kertas,” katanya.

Korban kemudian menemui saksi atas nama Jamsah yang diberikan barang berupa buku salat, sajadah, powerbank, spidol, dan kerang berukuran besar yang bertuliskan pesan dan identitas korban. tertulis di atas.

BACA JUGA: Polisi Selidiki Penemuan Mayat Berlumuran Darah di Buahbatu Bandung

Selain itu, Yunus juga mengungkapkan pihaknya melaksanakan permintaan keterangan dari Asti Hertina yang merupakan istri sah korban dan Nurhayati istri korban yang memintanya.

Benar pelaku menikah dengan Asti Hertina pada tahun 2010 di Surabaya, Jawa Timur dan dikaruniai seorang putra, sedangkan Nurhayati merupakan wanita berantai yang menikah pada 16 Agustus 2018, ujarnya.

Yunus mengatakan, penyelidikan dilakukan tim forensik RSUD Kota Cilegon dan INAFIS Polres Cilegon.

Hasil otopsi awal menunjukkan ada pasir di tenggorokan, namun penyebab kematiannya menunggu hasil otopsi pihak rumah sakit, ujarnya. (cuy/jpnn)

Baca artikel lainnya… membawa 19 bungkus Sabu-Sabu RP disita Polda Papua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *