Jokowi Tinjau Hunian Untuk ASN di IKN, Yusuf Permana pun Berbangga

saranginews.com – NUSANTARA – Presiden Jokowi ngopi di Kafe Perbankan BNI di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Senin (8/12).

Dalam kunjungannya ke IKN, Jokowi meninjau salah satu tower hunian yang dikhususkan bagi PNS atau ASN yang akan bekerja di IKN.

Baca juga: PUPR Lakukan Pembinaan dan Pendampingan Lapangan Bagi Pekerja Konstruksi di IKN

Hunian ini didesain dengan konsep modern dan digital untuk menunjang kenyamanan dan efisiensi ASN dalam menjalankan fungsinya.

Selain menikmati kopi, Jokowi juga mempelajari modul pengelolaan perumahan digital ASN yang diharapkan dapat memberikan kemudahan akses dan pengelolaan perumahan kepada ASN.

Baca Juga: Dukungan Pembangunan IKN, Bea Cukai Permudah Impor Kereta Api Trackless dan Taksi Terbang

Komisaris BNI Yusuf Permana yang mendampingi Presiden Jokowi mengatakan: “Kami merasa sangat terhormat Presiden Jokowi mampir ke rumah kami beberapa saat untuk minum kopi.”

Kami juga bangga dapat mendukung proyek besar ini melalui BNI Banking Cafe yang merupakan bagian dari fasilitas IKN. Kami berharap fasilitas ini dapat menjadi wadah yang nyaman bagi ASN untuk menikmati layanan perbankan digital yang aman, nyaman, dan nyaman. Aksesnya mudah”, tambahnya.

Baca Juga: Jokowi Ungkap Banyaknya Undangan Dies Natalis IKN ke-79 RI, Jauh dari Rencana Awal

Kunjungan Presiden Jokowi ke IKN merupakan bagian dari upaya menjamin ketersediaan berbagai infrastruktur dan fasilitas di daerah menjelang perpindahan pemerintah ke pusat.

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI juga berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan IKN.

Untuk meneguhkan komitmen tersebut sekaligus menjawab kebutuhan perbankan IKN, maka secara resmi BNI telah melaksanakan pekerjaan persiapan pembangunan Gedung BNI di IKN pada tanggal 29 Februari 2024.

Presiden Jokowi pun turut hadir langsung pada pawai ini. (antara/jpnn) Ayo tonton juga video ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *