Extrajoss Perpanjang Kerja Sama dengan Persebaya untuk Musim Liga 1

saranginews.com, JAKARTA – Extrajoss, minuman energi dari PT Bintang Toedjoe kembali menggandeng Persebaya sebagai partner resminya untuk 2 musim ke depan. Persebaya dan Extrajoss pertama kali berkolaborasi pada musim 2020.

Penandatanganan kerja sama ini dihadiri oleh Direktur Umum Persatuan Sepak Bola Surabaya (Persebaya), Azrul Ananda, serta pengurus tim Persebaya, pemain, dan suporter Persebaya (Bonek Mania). 

BACA JUGA: Extra Joss memberikan inspirasi dan energi positif saat Idul Adha

Kepala PT Pemasaran. Bintang Toedjoe Arwin Nugraha Hutasoit mengungkapkan kebahagiaannya dapat melanjutkan komitmen Extrajoss dalam mendukung kemajuan sepak bola di Indonesia. Sebagai salah satu klub terbesar di Indonesia, Persebaya telah menorehkan banyak prestasi. 

“Persebaya punya slogan WANI!, Extrajoss punya LAKI!, energi memenangkan hati orang, dan semangat pantang menyerah. Bersama kita mengusung semangat “Laki-Laki Buktikan” dan “Satu Nyali Salam dari WANI!” “Selalu membuktikan kemampuan kita dan menghadapi tantangan tanpa rasa takut,” kata Arwin Nugraha Hutasoit dalam siaran persnya, Selasa (8 Agustus). 

BACA JUGA: Extra Joss Tetap Setia Bersama Persebaya di Liga 1 2023/2024

Ia yakin dengan energi dan semangat kemenangannya, ia bisa membawa Persebaya ke level performa yang lebih tinggi lagi dan meraih standar baru. 

Arwin Nugraha pun mengucapkan terima kasih kepada Persebaya atas tahun kelima berharga yang turut memperkaya pengalaman dan pengetahuan mereka terhadap lanskap sepak bola tanah air. 

BACA JUGA: Jelang Ekstra Liga 1, Joss Bakal Duel Sengit dengan Rans

Brand Manager Extrajoss Group PT Bintang Toedjoe Febrian Adiputra menambahkan Extrajoss lahir di Surabaya pada 14 Agustus 1994. Tahun ini merayakan hari jadinya yang ke-30. 

“Kalau ditanya kenapa Surabaya? Kata “Joss” sendiri berasal dari dialek yang sering digunakan di kalangan masyarakat Surabaya yang berarti efektif atau baik,” tambah Febrianus. 

Azrul Ananda menyampaikan apresiasinya kepada Extrajoss yang setia memimpin Persebaya selama empat tahun terakhir dan kini memasuki tahun kelima. Meski terganjal pandemi, namun dukungan Extrajossa tetap setia melindungi Persebaya hingga musim ini. 

Azrul Ananda terus mengembangkan kemitraan ini dengan harapan dapat memberikan manfaat bagi Bonek dan generasi muda di Kota Surabaya.

“Musim ini Extrajoss juga mendukung generasi muda yang gemar bermain e-sports dengan menyelenggarakan kompetisi e-soccer bersama Persebaya,” kata Azrul Ananda. (esy/jpnn) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *