Diana Dewi Kembali Pimpin Kadin DKI Jakarta

saranginews.com – Jakarta – Diana Dewi, Ketua Kadin DKI periode 2019-2024, terpilih kembali menjadi Ketua Kadin DKI Jakarta periode 2024-2029.

Diana terpilih setelah kalah dari calon lainnya, Andi Anjar Cakra Wijaya, pada Musyawarah Provinsi (Muprov) Kadin DKI XIV yang digelar di Hotel Tribarata, Dharmawangsa, Jakarta.

Baca juga: Diana Dewi Akan Reformasi Kadin DKI Jakarta Jika Terpilih Kembali

Dalam sambutannya, Diana Dewi mengucapkan terima kasih atas tawaran memimpin Kadin DKI Jakarta.

“Ini bukan keberhasilan saya saja, tapi keberhasilan teman-teman dan media semua, termasuk teman-teman Sekretariat Kadin DKI, saya berharap dalam lima tahun masa kepemimpinan saya ini, saya dapat memberikan manfaat bagi anggota, pengurus, dan masyarakat sebagai keseluruhan,” kata Diana, Senin (12/8) sore.

Baca juga: Muprov XIV Dimulai, Diana Dewi Harap Dominasi Jakarta Terus Berlanjut

Diana menyadari Jakarta bukan lagi ibu kota negara pada periode kedua kepemimpinannya. Oleh karena itu, ia mendorong para pengusaha untuk percaya diri membaca artikel bisnis dan berpartisipasi dalam peluang saat ini.

Diana akan terus memberikan dukungan untuk memastikan dunia usaha tidak dirugikan karena Jakarta tidak lagi menjadi ibu kota negara.

Baca juga: Kantor Baru Jadi Warisan Diana Davie Sebagai Ketua Kadin DKI

Muprov yang berlangsung selama 16 jam mulai pukul 08:00 WIB hingga 00:00 WIB penuh warna dan energi anggota Kadin DKI.

Diana menekankan pentingnya ketekunan dan komitmen dalam usahanya.

Ia sangat yakin dengan keuletan, kejujuran, dan integritas merek, pengusaha di bawah naungan Kadin DKI bisa menjadi pengusaha tangguh.

Dalam kunjungan Muprov tersebut, Diana Dewi juga menerima Andi Anjar Cakra Wijaya untuk posisi Ketua Dewan Pertimbangan Kadin DKI Jakarta periode 2024-2029.

Diakui Diana, Andy adalah lawannya dalam pemilu tersebut. Namun struktur organisasi memerlukan jaringan yang lebih luas dibandingkan kompetitor sekalipun.

“Sebagai seorang wirausaha, yang terpenting adalah berjejaring, tidak ada musuh, yang diutamakan adalah persaudaraan dan persahabatan untuk mencapai tujuan yang lebih baik. Ini yang saya harapkan dapat bekerja sama dengan Andy Anzar untuk memajukan roda organisasi. Sikap yang dianut .” Dikatakan.

Diana juga menuturkan, ia membuat program organisasi pada periode pertama kepemimpinannya.

Kali kedua, Diana berjanji akan membuat Rumah Kadin yang diisi pengusaha dari berbagai sektor di 15 kelompok di Jakarta.

Untuk menginspirasi dunia usaha dengan Jakarta yang tidak lagi menjadi ibu kota negara, Diana mengatakan timnya akan terus bergandengan tangan dengan seluruh pemangku kepentingan seperti asosiasi perdagangan.

Diana Davey mengatakan, “Kami akan bekerja sama dengan pemerintah untuk menghadapi permasalahan bisnis dan akan bersatu menghadapi permasalahan di setiap sektor bisnis. Saya yakin pemerintah akan memberikan dukungan hukum yang baik bagi para pengusaha.” (Gir/JPNN)Video Terbaik Hari Ini:

Baca selengkapnya… Diana Davie: Kepedulian terhadap lingkungan menciptakan perekonomian yang berkelanjutan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *