Buruan, Pertamina Patra Niaga Gelar Banyak Promo Rayakan Kemerdekaan

saranginews.com – JAKARTA – Pertamina Patra Niaga meluncurkan sejumlah program promosi dalam rangka memperingati 79 tahun kemerdekaan Indonesia. Mulai dari voucher, merchant yang diakui hingga cash back.

Menurut Sekretaris Bersama Pertamina Patra Niaga, Heppy Wulansari, program tersebut merupakan upaya memberikan wadah bagi pelanggan dalam menggunakan poinnya sekaligus merayakan Hari Kemerdekaan.

BACA LEBIH LANJUT: Fasilitas baru Pertamina Patra Niaga di Juanda dengan cepat mengisi Avtur hingga bandara

Pelanggan dapat menukarkan poin MyPertamina untuk mendapatkan voucher dari berbagai retailer yang berpartisipasi seperti Playtopia, Kidzania, Bright Cafe, Tomoro Coffee.  

Promo Spesial TGIF – Alhamdulillah Hari BBM! Setiap hari Jumat bulan Agustus pukul 15.00 s/d 20.00 WIB di seluruh SPBU Pertamina yang terhubung dengan MyPertamina, pembelian Pertamax minimal Rp 250 ribu akan mendapat refund atau hemat Rp 300 / liter , syarat dan ketentuan berlaku,” kata Heppy dalam sambutannya, Selasa (13/8).

BACA JUGA: Langkah Pertamina mempromosikan Pertamax dinilai tepat waktu

Kemudian, bagi pengguna e-wallet kartu kredit Gopay, Ovo, dan Mandiri, Pertamina Patra Niaga juga memberikan cashback di bulan Agustus yang mengisi seri Pertamax dan Dex dengan MyPertamina.

Heppy juga menyampaikan, di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Sabtu (17/8) mendatang, Pertamina Patra Niaga akan banyak memberikan aktivasi penuh penghargaan di SPBU-SPBU terpilih yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

BACA JUGA: Harga Pertamax naik tapi masih terlalu mahal

Seperti promosi nama-nama benda mandiri, sulit membaca teks pengumuman, menyanyikan lagu Hari Kemerdekaan, sulit menarik tali dan hadiah bahkan mendapatkan tiga kali lipat poin MyPertamina untuk Pertamax dan Dex oil untuk transaksi pembelian Seri di SPBU selama bulan Agustus. 17.

Pengguna setia produk Pertamina lainnya juga dapat menikmati otonomi berupa promosi hemat setiap pembelian tabung Bright Gas dan isi ulang LPG Bright Gas 5,5 kilogram dan 12 kilogram di aplikasi MyPertamina, ujarnya.

Kemudian, pengguna mobil listrik juga bisa mendapatkan tambahan 450 poin MyPertamina untuk bertransaksi di SPBU Pertamina.

Adanya program loyalitas menjadi penting dan MyPertamina Serambi merupakan simbol semangat Pertamina Patra Niaga untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan melalui beragam produk dan layanan berkualitas tinggi.

“Konsumen yang menggunakan transfer BBM seri Pertamax dan Dex, pelanggan mendapatkan poin lebih banyak yang dapat digunakan untuk berbagai program penukaran dan undian yang disiapkan Pertamina untuk seluruh pelanggannya,” tutup Heppy. (cewek/jpnn)

BACA ARTIKEL SELENGKAPNYA… Pertamina Patra Niaga melayani Juanda Avtur melalui pipa bawah tanah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *