Video Klip Anji Berjudul Selamat Datang di Realita Hiasi 30 Videotron, Keren

saranginews.com, Jakarta – Musisi Anji telah merilis video musik lagu terbarunya ‘Welcome to Reality’.

Video klip tersebut ditayangkan secara eksklusif di channel YouTube Anji Music dan Duniyamanji, serta di 30 Videotron Garudacom di seluruh Indonesia.

Baca juga: Pernyataan Anji dan Vina Natalia Usai Resmi Cerai

Peluncuran ini merupakan bagian dari strategi promosi brilian untuk memastikan pesan dari lagu tersebut menjangkau khalayak yang lebih luas.

Welcome To Reality merupakan single ketiga Anji yang dirilis tahun ini. Lagu tersebut sarat akan karya penuh makna dan mengusung tema kehidupan sehari-hari yang penuh tantangan.

Baca: Anji Sedih dan Ayahnya Meninggal.

Anji berharap dapat menginspirasi masyarakat dengan menampilkan video musik ini.

“Lagu ini menggambarkan perjuangan hidup yang tidak selalu mudah. ​​Tantangan hidup yang sulit, serta pentingnya cinta dan dukungan,” kata Anji, Senin (12/8).

Baca Juga: Berita 3 Artis Teratas: Tria The Changcuters Runtuh; Indro Warkop ngeri

Anji menulis lirik Selmat Selmat Datang Di Realitas dengan penuh fokus, menonjolkan berbagai aspek kehidupan yang jarang dibicarakan secara terbuka.

Lirik seperti “Kesulitan hidup menipu, menghina, menghina, menghina” mencerminkan realitas perjuangan masyarakat sehari-hari.

Lagu ini juga merayakan mereka yang bertahan melalui berbagai cobaan.

Lewat lagu tersebut, Anji ingin menyampaikan pesan bahwa hidup ini penuh suka dan duka, namun selalu ada harapan dan kekuatan dalam cinta dan persatuan. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *