Transaksi Digital di Konser SO7 Makassar Makin Mudah dengan Dukungan bank bjb

saranginews.com, Makassar – Transaksi perbankan digital semakin memudahkan masyarakat menikmati berbagai acara, termasuk konser musik.

Di era digital, kemudahan akses dan proses transaksi menjadi faktor penting yang mengedepankan kenyamanan dan kemudahan bagi penonton konser.

Baca Juga: Nasabah Bank BJB Menangkan Undian Jutaan Simpeda di Pontianak

Bank BJB bersama DIGI Bank BJB senantiasa berkomitmen aktif mendukung transaksi digital untuk mewujudkan cashless society.

Pada konser Sheila On 7 bertajuk “Tunggu Aku di Tur Spesial 2024”, bank bjb menjadi official banking partner dan menggalakkan penggunaan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) sebagai metode pembayaran cashless untuk memudahkan transaksi para penonton. .

Baca Juga: Selamat, Bank bjb raih Katadata Green Initiative Awards 2024

Serta segala kemudahan dan kemudahan yang disediakan untuk berbagai transaksi di tempat tersebut seperti: B. pembelian barang dan makanan dinas.

Setelah sebelumnya sukses digelar di Samarinda, kini konser Sheela on 7 telah tiba di kota Makassar. Sheila On 7 menyambut Sheilagank pada Sabtu, 10 Agustus 2024 di Sport Center Plaza Telkom, Makassar.

Baca juga: Grup Bank bjb fokus pengembangan bisnis, catat laba Rp 931 miliar

Konser tersebut tidak hanya menampilkan Sheila on 7 sebagai headliner, namun juga memeriahkan konser dengan beberapa musisi lokal yang membuka konser antara lain Good Morning Everyone dan Couple Air.

Konser tersebut melibatkan berbagai UMKM asal Makassar yang menjual produknya di tempat konser. Hal ini tidak hanya memberikan manfaat finansial bagi UMKM dengan mendorong UMKM melakukan transaksi digital/non-tunai, namun juga memperkaya pengalaman pengunjung dengan beragam sajian kuliner dan produk lokal.

Diskon menarik untuk merchandise resmi Sheela On 7 juga diberikan dengan mempromosikan transaksi digital melalui QRIS. Dengan menggunakan DIGI Bank bjb, pengunjung tidak perlu khawatir baterai ponselnya habis karena dapat mengisi baterai ponselnya.

Pengunjung juga dapat menikmati snack melalui minuman dan donasi di stand Bank BJB, sehingga penonton tetap antusias dan bersemangat sepanjang acara.

Bagi Bank BJB, konser ini merupakan kesempatan untuk mempromosikan transaksi digital. Penggunaan QRIS sebagai metode pembayaran non-tunai memudahkan pemirsa dalam menyelesaikan transaksi. Secara total, lebih dari 7.000 transaksi dicatat di konser tersebut.

Dengan adanya program tabungan BJB, bank juga semakin memudahkan pembelian tiket konser.  Bank bjb sedang mengadakan event promo konser SO7, dimana nasabah bisa mendapatkan tiket konser Sheila On 7. Hal ini memungkinkan nasabah menikmati konser sekaligus menambah tabungannya.

Sheila on 7 Fan Antilla asal Makassar banyak terbantu dengan program tabungan bank bjb.

“Saya sangat senang dengan program tabungan bank bjb karena saya bisa dengan mudah dan cepat mendapatkan 7 tiket konser Sheila tanpa harus berebut tiket,” kata Antti. Menurutnya, pengalaman menabung di Bank bjb sangat memuaskan. Dengan menabung, ia bisa dengan mudah mendapatkan tiket konser band kesayangannya.

Widi Hartoto, Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan Bank bjb, mengatakan acara tersebut merupakan bentuk apresiasi Bank bjb kepada nasabah setianya. “Kami ingin memastikan pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dan dapat menikmati momen konser tanpa gangguan,” kata Widdy.

Program ini juga menjadi bukti nyata bahwa Bank bjb selalu berupaya memberikan yang terbaik kepada nasabahnya. Widi mengajak masyarakat yang belum menjadi nasabah Bank bjb untuk segera bergabung dan menikmati berbagai keuntungan menarik lainnya.

“Jangan lewatkan kesempatan istimewa melihat Sheila di tujuh konser di kota berbeda dan dapatkan pengalaman konser tak terlupakan hanya dengan menabung di Bank BJB,” kata Widi.

Dengan segala fasilitasnya, konser Sheila on 7 menjadi salah satu acara yang paling ditunggu-tunggu. Masih ada tiga kota lagi yang menunggu konser Sheila On 7 “Wait for Me on Special Tour 2024”, yakni Pekanbaru pada 31 Agustus 2024, Medan pada 14 September 2024, dan terakhir Bandung pada 28 September 2024.

Jadi tunggu apa lagi? Ayo hemat langsung di Bank bJB dan download aplikasi DIGI Bank BJB, nikmati berbagai fiturnya! (saranginews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *