Toko Kosmetik Disulap Menjual Pil Koplo

saranginews.com, SERANG – Polisi di Serang menggerebek toko kosmetik yang menjual ribuan pil koplo di kawasan Muara Angke, Jakarta Utara (Yakut).

Obat-obatan terlarang itu diantar ke wilayah Serang.

BACA JUGA: Toko Kosmetik Jakarta Barat Jual Pil Koplo

Dalam penggerebekan tersebut, polisi menangkap MZ (28), warga Lhok Krek, Kecamatan Sawang, Aceh Utara, dengan barang bukti ribuan butir pil koplo.

Penangkapan tersangka IA di Pos Kamling, Desa Bale Endah, Desa Kragilan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, berawal dari penangkapan jaringan peredaran narkoba jenis keras.

BACA JUGA: 396 Pil Koplo yang Disimpan Wanita Ini di Dadanya, Huhhhh

“Awalnya kami menangkapnya pada Sabtu, 3 Agustus 2024 di Kabupaten Kragilan,” kata Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko, Minggu.

Kapolres mengatakan, saat ditangkap, ia berhasil membawa puluhan narkoba yang diduga diedarkan di kawasan Polsek Serangi.

BACA JUGA: 40 Calon Pimpinan KPK dan Dewa Lolos Tes Tertulis, Ini Namanya

“Di dalam tas yang dibawanya ditemukan obat berupa 95 butir pil Double Y dan delapan butir Hexyemer,” jelasnya.

Usai penangkapan, pelaku dibawa ke Mapolsek Kragilan untuk dimintai keterangan.

Dalam pemeriksaan, puluhan obat tersebut diketahui diambil dari seorang warga di kawasan Jakarta Utara.

Berdasarkan pengakuan IA, pada Senin, 5 Agustus, tim Reskrim yang dipimpin Ipda Lambasa mengembangkan peredaran narkoba yang gencar di kawasan Pasar Muara Angke, Jakarta Utara, jelasnya.

Dalam pengembangan Muara Angke, Polsek Kragilan berhasil menangkap tersangka MZ. Tersangka ini diketahui merupakan pengedar dengan banyak barang bukti.

Berdasarkan penyitaan tersebut, kami berhasil memperoleh barang bukti 1.641 butir pil Hexymer, 1.270 butir obat generik, 680 butir pil Trihexyphenipyl, dan 90 butir pil Double Y, ”ujarnya. (antara/jpnn)

BACA JUGA… Kabar terbaru dari polisi soal kasus video porno yang melibatkan anak warga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *