Srikandi PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pemeliharaan Dukung Pelaksanaan PIN Polio

saranginews.com, Jakarta – Unit Bisnis Konservasi Tenaga Listrik (UBH) Srikandi PLN Indonesia turut mendukung pelaksanaan Pekan Vaksinasi Polio Nasional (PIN) yang dilaksanakan hari ini di Kecamatan Kota Bambo Utaka Jakarta.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian Hari Anak Nasional dan merupakan bagian dari komitmen PLN dalam mendukung program kesehatan nasional dan menjamin kesejahteraan masyarakat, khususnya anak-anak.

Baca juga: PLN Indonesia Power Menjadi Perusahaan Global

Pengurus UBH Yeni Oktopos, Kepala Desa Kota Bambu Utara Ambang Santoso dan perwakilan Puskesmas Palmyra turut serta dalam upacara penanaman pin polio.

Kehadiran Srikandi UBH, staf perempuan UBH, merupakan wujud dukungan yang konsisten terhadap program kesehatan yang menyasar anak dan perempuan.

Baca juga: PLN Indonesia Energy akan membangun tempat produksi biomassa di Kota Medan

Yeni Oktoposi mengatakan, keikutsertaan dalam kegiatan ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan untuk mendukung program kesehatan yang dicanangkan pemerintah.

“Kami berharap melalui keterlibatan kami, masyarakat semakin sadar akan pentingnya vaksinasi dalam mencegah penyebaran penyakit polio, khususnya di lingkungan Kelurahan Kota Bambo Utara,” ujarnya.

Baca juga: Pengamat Ungkap Alasan Erlanga Mundur Sebagai Ketum Golkar, Pencalonan Provo dan Jokowi.

Pekan Vaksinasi Polio Nasional merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk memastikan anak-anaknya mendapatkan vaksinasi yang diperlukan.

Katanya, vaksin ini penting untuk menyelamatkan generasi muda dari bahaya polio.

Dikatakannya, selain mendukung kegiatan kesehatan seperti Pin Polio, Srikandi UBH aktif dalam berbagai program seperti pendidikan dan pemberdayaan ekonomi untuk meningkatkan kesejahteraan perempuan dan anak. (kanan/jpnn)

Baca Juga… Komandan Polisi Jumber Marah, 5 Anggota PSHT Bersenjata Diserang, Ipada Permanto Luka Berat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *