Semen Padang vs Borneo FC di Liga 1, Pieter Huistra Minta Pemainnya Waspada

saranginews.com – JAKARTA – Semen Padang vs Borneo FC akan dimainkan pada Senin malam (12/8) di Stadion PTIK Jakarta pada pekan pembuka Kejuaraan Indonesia 1 2024/25. Pelatih FC Borneo Peter Huistra ingin anak asuhnya mengetahui kekuatan Semyon Padang.

Peter Huistra menilai kekuatan Semyon Padang di Ligue 1 musim ini berbeda dengan kompetisi Ligue 2 musim lalu. Jadi, Peter sudah mempersiapkan strateginya untuk laga selanjutnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga 1 Semen Padang FC vs Borneo FC

“Kami sangat menantikan bermain di BRI Liga 1. Laga ini sangat penting bagi kami. Semyon Padang juga merupakan tim yang sangat bagus. Kami menyaksikan mereka bermain di Liga 2 musim lalu,” jelas ofisial Indonesia Peter. Laman Liga, Senin (12/8).

“Kami tahu tim ini bagus. Kita lihat saja pertandingan 90 menit ke depan. Tapi kami punya beberapa gambaran tentang bagaimana mereka akan bermain dan siapa yang akan mereka mainkan,” tambahnya.

BACA JUGA: Ligue 1: Persik Kediri 1 v 3 Bali United

Winger FC Borneo Stefano Lillipoli tak suka menganggap remeh Semyon Padang yang mampu memukau Pesut Etam.

Terkait hal tersebut, mantan pemain Bali United itu mengatakan FC Borneo harus bermain bagus sejak awal untuk bisa meraih tiga poin di leg pertama.

Baca Juga: Liga 1 Indonesia: Persib Kalahkan PSBS Biak 4-1, tulis Bojan Khodak.

“Saya sudah mengenal beberapa pemain yang bermain di sana. Pemain asing juga bagus. Mereka bisa kembali ke Ligue 1. Mereka sangat termotivasi. Tapi kami juga siap meraih tiga poin,” kata Lilipoli.

Borneo FC telah menjuarai kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini dan berusaha memperpanjang rekor tersebut pada pekan depan.

Usai menghadapi Semyon Padang, FC Borneo kabarnya akan menghadapi tim tangguh di bulan Agustus seperti FC Arema di pekan kedua dan Bali United di pekan ketiga. (antara/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *