Salonpas Sport 10K Run Bakal Kembali Digelar, Buruan Daftar!

saranginews.com, JAKARTA – Salonpas Sport 10K Run kembali hadir untuk menginspirasi dan memberdayakan masyarakat untuk menjalani gaya hidup sehat.

Acara kepemimpinan tahunan yang diadakan Salonpas akan berlangsung pada 3 November 2024 di Plaza Gajah Mada, Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

BACA JUGA: Putranya Jamil Berbagi Tips Kepemimpinan Agar Tetap Begadang

Tahun ini, Salonpas Sport 10K Run menambah kategori pelajar 10K dan 5K serta kategori ByeBye-FEVER Kids Dash dengan jarak 400m (untuk usia 6-7 tahun) dan 800m (untuk usia 8-10 tahun).

“Kami bangga bisa kembali menyelenggarakan Salonpas Sport 10K Run secara offline. “Kami ingin memberikan wadah bagi masyarakat Indonesia untuk aktif dan menunjukkan bahwa masyarakat dapat berolahraga tanpa khawatir cedera atau sakit dengan produk Salonpas Let’s Move,” ujar SAKURAI, Fusayoshi selaku Presiden Direktur PT Hisamitsu Pharma Indonesia.

BACA JUGA: Mobil Klinik Keliling Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis dari Jakarta hingga Yogyakarta

Salonpas Sport 10K 2024 akan mempertandingkan kategori National 10K, 10K Master 40+ dan 10K Student, kemudian kategori National 5K, 5K Master 40+ dan 5K Student, serta kategori ByeBye-FEVER Kids Dash 800m dan 400m.

Besaran hadiah yang dihadirkan mencapai Rp 150 juta dan acara ini khusus ditujukan untuk Warga Negara Indonesia (WNI).

BACA JUGA: BTN Berikan Bantuan ke RS Santa Elisabeth Batam

Pendaftaran dibuka pada 11 Agustus 2024 dengan biaya Rp 300.000 untuk kategori 10K, Rp 200.000 untuk kategori 5K, dan Rp 120.000 untuk kategori ByeBye-Fever Kids Dash.

Setiap pendaftar akan mendapatkan perlindungan diri terhadap kecelakaan olahraga mulai tanggal 20 Oktober 2024 hingga 18 November 2024 yang disediakan oleh 20Fit Sport Protection.

“Tahun ini kami menargetkan total partisipasi sekitar 2.000 pelari dari berbagai kategori. Sebagai penyelenggara, kami dengan senang hati menambahkan kategori baru khusus untuk pelajar dan anak-anak. “Kami berharap kompetisi ini dapat menjadi wadah bagi mereka untuk lebih giat, memperkuat sifat kompetitif, dan menjadi wadah lahirnya para pelari muda,” ujar Desy Setiarini selaku Senior Product Manager Salonpas Let’s Move.

TMII kembali dipilih sebagai venue balapan untuk memberikan pengalaman balapan yang aman dan menyenangkan.

“Jalur yang datar dan tempat yang steril menjadi poin penting khususnya untuk kategori ByeBye-FEVER Kids Dash. Hal ini akan memberikan rasa aman bagi orang tua dan dapat menjadikan kompetisi ini sebagai kegiatan yang menyenangkan bagi keluarga,” jelas Desy.

Salonpas juga berencana bekerja sama dengan sekelompok marshal, petugas keamanan, dan personel keamanan tambahan untuk menjamin keamanan kompetisi.

Pihak penyelenggara juga akan menambah tenaga medis dan menempatkan mereka di berbagai tempat di arena perlombaan untuk memastikan para peserta tidak mengalami cedera dan mendapatkan pertolongan pertama yang tepat jika diperlukan.

“Pada lomba kali ini, Salonpas Sport 10K Run memiliki Road to Program yang fokus pada peningkatan performa dengan memberikan latihan kekuatan gratis dan Lounge yang menyediakan pemeriksaan otot gratis oleh fisioterapis. “Kami berharap Salonpas Sport 10K Run menjadi ajang yang memberikan dampak positif dan diharapkan oleh para pelari,” seru Desy Setiarini (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *