Polemik Lokasi Konser Sheila On 7, Pj Wali Kota Bandung Sarankan Pindah ke Sini

saranginews.com, BANDUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung berharap konser musik grup musik Sheila On 7 terus digelar di wilayahnya.

Meski lokasi konser sedang dalam pembahasan, namun Pemkot Bandung siap membantu pihak penyelenggara untuk mencarikan venue baru.

BACA JUGA: Inilah kemeriahan konser Sheila on 7 di Makassar

Pihak penyelenggara tidak mendapat izin dari PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk lokasi konser yang seharusnya digelar pada awal September 2024.

Pihak penyelenggara juga harus mencari pilihan venue lain karena tiket konser sudah terjual habis.

BACA JUGA: Persib Bantah Izinkan Stadion GBLA Jadi Sheila di 7 Venue Konser, Promotor Buka Suara

“Pada dasarnya konser Sheila On 7 ada dinamikanya. Saya mendapat laporan bahwa manajemen tidak mengizinkan GBLA ini,” kata Plt Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono di Hotel Horison, Jalan Siswa Pejuang, Kota Bandung, Senin (12/8). /2024).

Menurut Bambang, event musik daerah penting karena bisa menjadi ajang promosi dan berdampak ekonomi.

BACA JUGA: Sheila On 7 Rilis Kerinduan Penggemar di Samarinda

Oleh karena itu, Pemkot Bandung siap mulai berkomunikasi dengan pihak penyelenggara untuk mencari jalan keluar dari permasalahan tersebut.

Selain itu, Bambang menyarankan lokasi lain yang bisa dijadikan tempat konser Sheila On 7, salah satunya Lapangan Husein Sastranegara.

Acara musik sudah beberapa kali diselenggarakan di sana, meski kapasitasnya tidak sebesar stadion.

“Alternatifnya saya sarankan kenapa tidak dicoba di Lanud Husein (Sastranegara) lalu tergantung EO,” tambah Bambang. (mcr27/jpnn) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *